Posts

Showing posts from November, 2010

Trailer Dissida 012[duodecim]

Image
What?! Trailer-nya Dissidia udah keluar?! kita intip... Ok... ini.. SUPER KEREN MAN!!!!!! Fuck off, yang bilang dissidia ga bakalan jadi keren skill jump-nya kain udah keliatan lAgi Assist system bisa ngombo gitu what the hell lah pkoknya

Efek Maen Silent Hill malem2

Jadi malem2 yang tenang ini setelah osjur gagal diadakan *sigh* Gw main Silent Hill OK itu freak tapi bener malem2 di rumah sakit nah fyi tadi gw juga abis dari rumah sakit miripkan???!!! matilah gw!!!! tidaaaakkkk!!!!

Game Baru, akhirnya...

Image
Ok review pertama gw tentang game biasanya kan AKB48 mulu sekali-kali game napa ok Ghost Recon Predator mungkin karena baru awal main jadi belum dapet feel-nya tapi efek dari biasa main ghost recon di PC jadi begini ni susah kalo maen FPS di PSP tu kalau dari segi grafis jelas mengecewakan tapi bisa dimaklumi karena ini adalah PSP gak mungkin PSP bisa ngasilin gambar sejernih PS3 dan satu lagi review dari gw seperti biasa gamenya Tom Clancy Susah banget

Siang Hujan

siang hari hari sabtu cuacanya ujan enaknya... Makan Indomie Rebus rasa apa aja pake telor yang dimasukin ke air panas trus sambil ngopi udah selese tidur sedangkan hari ini... *sigh* masih ada osjur sial sial sial sial yaudah lah bear with it jo.... LET'S GO!!!! semoga berhasil semangat kebersamaan sinergi berkarya semoga lagu itu masuk ke dalam diri dan membuat semangat yang menggebu-gebu

c0b4 B4c4 p0St eEnee

6oD Guw3 ZuVERs tdx Mn63rTEE xNp m5h aD4 y4N6 MENc0B4 m3N6AL4Y B6EeN1 YA? I'ts hard to write in alaynese, guys....

Kematian Datang Lebih cepat

GYYAAAAAAA!!!!!! UTS FISIKA!!!! tenang.... tenang.... Ok! waktunya kita belajar kayaknya belajar dari Schaum's Series asik nih *gerak ke deket meja tempat Schaum's Series seharusnya terletak* eh?! eh!? EH!!! BUKU GW MANA??!!!! GGYYYYYYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *semakin stress*

Nambah sampahan

Liat di kanan bawah YEAH THAT'S MY BLOG ROLL!!!! baru ngerti cara make blogger biasa orang katro FYI penjualan Beginner nya AKB48 dalam 1st week MENEMBUS 800K ALL HAIL AKB48

Wotagei

Apa itu wotagei gampangnya itu tereakan, joget, pokoknye yang wota lakuin untuk ngesuport yang lagi nyanyai di depan deh dan yang keren adalah, wotagei ini udah ada templatenya masing-masin dan itu semua disetujuin sama masing-masing dari wota. tapi terbukti bahwa wota itu terorganisir kenapa ya? padahalkan mereka cuma satuhal yang mereka inginkan idolnya, oshi-nya jadi yang terbaik hmmmm... ini ya yang terjadi sama pemain bola padahal bola cuma ada satu tapi ke sebelas pemain itu berkerja sama kenapa? karena goalnya cuma ada satu tapi gw yakin masing-masing dari mereka punya tujuan masing-masing ah... analogi ini sama dengan keadaan para wota mereka ingin membuat idol-nya menjadi yang terbaik tapi masing-masing dari mereka lebih ingin kalo oshi-nya yang terbaik bukan oshi orang lain wao ternyata ini realita kehidupan padahal diliat dari sudut pandang orang-orang yang banyak orang bilang hina seriusan banyak yang memandang rendah seorang wota tapi sebenarnya merekalah yang membuat para...