二次コン ?
yak apa itu bacanya? saya sendiri juga gak tau *eeeaaaaaaaa yak benar!!!!! itu bacanya 'nijikon' beberapa manusia di dunia ini pasti panas kupingnya pas denger kata ini bebrapa ada yang jijik, ada yang bahagia, ada yang sebenernya seneng tapi karena malu jadi agak2 gak suka gitu dibilang nijikon (tsundere gagal, sumpah) oke sedikit refresh apa itu nijikon gampangnya nijikon adalah orang-orang yang lebih tertarik pada makhluk 2D misal, ada kaskus nyata waktu itu, ada orang yang self-proclaim telah menikah dengan karakter di love plus, sebuah game di console nintendo DS (shit man, gw kalah cepet) sebenernya, sejujurnya, saya agak gak peduli sama para2 nijikon ini, tadinya tapi sekarang saya agak2 tergelitik juga kalo ada orang yang bilang-bilang nijikon bahkan pengen banget gw bakar orang-orang yang bilang nijikon itu gak guna, bla bla bla, pokoknya jelek2in nijikon why? 'cause kita bisa liat kok kalo di pelm2 yang namanya orang freak itu biasanya jalan pikirnya ...