Posts

Showing posts from January, 2012

Masalah graduation idol

yah..... begitulah pagi buka twitter, TL isinya galau pagi hari (pagi aja udah galau coba). kenapa? ada dua member dari idol group yang mereka sukai graduate (bahasa baiknya lulus, padahal aslinya sih keluar dari grup itu). dengan kata lain, mereka gak bakalan keliatan lagi di tv, di event-event, konser, atau manapun itu. keluarnya juga karena yaaaaaaa ada skandal dengan renai kinshi sih kayaknya (tapi gak tau juga, karena gw gak ngikutin bener-bener, jadi jangan pernah jadiin ini patokan). in my humble opinion inilah yang namanya konsekuensi, dari apa? kita memiliki idol. oh ayolah, yang namanya idol itu juga manusia, sahu hal yang pasti, bisa salah. mau ada aturan lalala, sampe dinamain golden rule, bisa aja mereka khilaf. ini loh yang sebenarnya saya tekankan. ini kenapa saya gak mau ikutan galau, kenapa? inilah saatnya kita liat realita jadi fans, pasti ada saatnya (buat idol group yang ada aturan graduation) graduation.ini saatnya kita melihat kedepan, oh ayolah tapi ada satu...

Obrolan mimpi

Me: yang gw suka itu yang loli, pettan, blah-blah-blah Friend: lah tapi kan Yui gak sesuai sama deskripsi lo jo? Me: ....... Yang namanya cinta itu gak bisa dijelaskan dengan kata-kata bung, kalo lo bisa jelasin dengan kata-kata namanya cuma suka belum cinta Friend:.......... ETA PISAN JO!!!!!!! dan saya terbangun dari mimpi bodoh itu~

Obrolan Gym

Trainer: Suka maen game? Me: Suka-suka aja sih Trainer: ooohhh... yang macem apa? Me: apa aja sih, yang penting ceritanya bagus My Mind: Eroge tenntunya!!!!!!