oh well, LOL
yah... mau gimana ya.... jadi AKB bakal ke Indonesia tanggal 25 ini ya hari sabtu depan lah berarti kira-kira mereka bakalan mendarat tanggal 24 lah entaran berarti tanggal 23 saya harus udah standby di JKTdong masalahnya adalah bukan urusan di sayanya sih tapi urusan di orang-orang lain adalah orang yang ngomong a-b-c-d bacotnya gede tapi yang dibacotin tuh kecil adalah orang yang nyari kerja udah dapet ditolak gara-gara males adalah orang yang bilang mau ini mau itu dikasih tau ngeyel aih, apakah seperti ini yang namanya indonesia saya tadi udah ngelawak banyak banget ngomong 'indonesian' lalala tapi setelah saya sadari orangnya ada di sebelah saya yang seperti itu yah tapi apa yang saya bisa katakan saya juga bukan koordinatornya kok saya juga gak mau muna kalo gak mau dibilang 'ih bejo baik banget ya mau ngurusin kita' tapi satuhal yang pasti saya ngurusin mereka tapi saya ngancurin diri sendiri dengan pengeluaran berlebih, kuliah terlunta-lunta dan...