Sebuah hari yang normal

Hari yaaannggggg...... sangat normal
Pagi hari kebangun sekitar jam 6
Apa yang dilakukan, Off course, duduk anteng di depan PC lagi
gak tau mo ngapain
Tiba-tiba ada SMS dari seseorang
intinya adalah dia ngomongin soal 3rd Birthday gitu
dah pokoknya sekitar jam setengah sepuluh siap-siap dan berangkat ke kampus soalnya ada kuliah pengganti
yo weis


Duduki duduk di selasar yang anginnya super enak tiba-tiba baru sadar....
lapangan telah berubah jadi tempat parkir...
wao... Di mading-mading soalnya juga banyak gitu Poster tentang ilangnya lahan lapangan jadi tempat parkir, nanya-nanya katanya sih itu udah ada dari kemaren... ya udah lah yaaa.....

Pas ke depan kelas ada temen se fakultas yang juga seorang PC gamer
die bilang

Temen PC Gamer: Jo Gothic 4 Seru lho!!!!!

Wao gothic!? udah lama gak maen, beli apa?

Akhirnya jamnya kuliah, membosankan , belum lagi muncul makhluk-makhluk yang berasal dari negeri seberang, negeri Sipil.....
Kelas cukup rame, bukan rame artian seru, tapi rame artian berisik.... ya udah daripada bete gak ngerti apa yang diomongin sama tu dosen saatnya.... PSP!!!!
berhubung waktu untuk Dissidia 012 Duodecim keluar tinggal sebulan lagi saatnya kita memoles sedikit kemampuan bermain yang telah lama terpendam
ah, bete make onion knight mengan mulu, cobain make yang laen ah.... sapa ya..?? Squall Leonheart, orang yang kayaknya serangan kombonya gak bisa dihentiin....
ok, kerasa bahwa gw gak sejago kalo make squall ya ternyata, Tehe..

Kuliah selese satu jam lebih cepet, jalan bareng temen ngobrol-ngobrol dikit terus tiba-tiba terjadi pembicaraan kayak gini

Temen: Nggak ke Sekre jo?
Gw: Ha!? ngapain?
Temen: Lha, lo emang gak sering ke sekre?
Gw: Jarang lagi
Temen: Jarang itu berapa kali seminggu?
Gw: Elah kayaknya selama udah dilantik nyampe hari ini baru sekitar 3 kali
Temen: WUIH!!! Aing ada temen lah!!!!

EEEAAAAA!!!!! Pembicaraan hina macam apa ini? apakah tak ada pembicaraan lebih hina dari pada ini? Jawabannya ada, tapi karena tidak lulus sensor dari badan persensoran blog bejoajah jadi gak gw masukin di sini, hhehehehe.....
Masuk ke dalem kelas masih kosong, Iya lah ya!!!! orang kuliah masih 2 jam lagi
dari pada gak ada kerjaan bertiga ber- Forever Alone bersama
Gw mah maenan PSP aja. Main apa ya, Udah deh mainan Project DIVA 2nd aja lagu yang gampang, Romeo to Cinderella yang Extreme
SSHIIITTTTT!!!! Safe 2 Worst 1.... andaikan gak ada 3 benda liar itu... PERFECT GAME INI!!!!
tandanya belum hoki....
keingetan belum ngurus jadwal kuliah buat si fisika.... ngurus-ngurus-ngurus dan temen gw belom dateng... biar ngurusnya bareng-bareng gitu kan lebih ajib... ya udah muter-muter dikit tiba-tiba... ini ane yang bego bahasa inggrisnya atau...... Concept =? Consept

(aduh fotonya jelek)

Ya udah ngurus-ngurus-ngurus
balik ke kelas dan waktunya kuliah lagi
hmmm.... biar kuliah gak bete mendingan dipake buat maen Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix make Ventus
Yak berhubung berbahasa Jepang jadi gw gak tau itu tulisan apaan sih
bahkan Heal aja baru keingetan belum punya,,,,, ya udah lah ya
trus temen gw bikin kubus-kubus gitu
Dan terjadi kejadian bodoh ini

Teman 1-> Yang buat kubus kubusan duduk disebelah teman 2
Teman 2 -> orang yang duduk di sebelah kiri gw dan disebelah kanan teman 1
Gw-> Anak tampan yang selalu mengupayakan kehidupan yang sejahtera bagi seluruh gamer dan game designer di seluruh dunia

Teman 1: Liat nih Masterpiece!!!!
Gw: Itu buatnya yang ditiup-tiup gitu bukan sih?
Teman 1: Bukan-bukan
Teman 2: Eh, ini siapa yang buat *BRAK* [dan benda kubus-kubus itu dipenyekin]
Gw: [ketawa pengennya super kenceng tapi takut ketauan dosen jadi sakit perus sendiri]

Yak akhirnya dibenerin sama temen 1 yang ngebeneris sambil ngedumel
trus si kubus-kubus itu di kasih corak biar jadi dadu gitu
hmmm... Super kreatif


Yak sebelum pulang mungkin ada baiknya kita beli Gothic 4 dulu
Oh iya sekalian sama Dragon Age Origin, Kata orang bagus
sekalian sama expansion pack-nya

Yak saatnya kembali ke kosan dan mengansos ria!!!!
Ahh... AKBingo!!! beberapa yang lama udah jadi
donlot Sub-nya ah!!!!
OHMYGAWDWHATTHEFUCKISHAPPENING!!!!!?????
INTERNET MATI!? GGGYYAAAAAA!!!!!!!!
*sigh*
ya udah lah nginstal Dragon Age aja deh siapa tau asik....

Hmm... Overall cukup asik sih game nya, yah lumayan lah buat ngisi waktu luang....
Keluar game, cih sial masih belum nyala internetnya....

Coba main Catur di Windows 7 ah...
yang easy aja orang udah lama banget gak main catur....
dadum-dadum-dadum-dadum
ah bete juga
ngeliat kanan bawah
YEA!!!! Internet nyala lagi
Ngeblog deh!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Silver Wind - 02

Silver Wind 06

Silver Wind - 01