Malam Sepi~♪

yak semakin hari lambang "♪" semakin menarik untuk dipakai
ya~ kayak orang lagi melantunkan nada gitu aja
cuma cukup menarik untuk mengungkapkan ekspresi pada tulisan tak bersuara seperti blog ini

Yep, udah lama gak nulis blog, gw niatnya mo nulis review dari perjalanan gw ke beberapa dunia yang baru, yah beberapa sudah terlalu tua dan sudah mau hancur, beberapa masih terlalu muda jadi masih butuh berkembang (ngomong apa sih)

Kayak kata keima "Don't think, Just write" jujur tulisan ini keluar gitu aja, gak make mikir, jadi tulisan ini ya kayak biasanya gak guna (ngelawak gak lucu)

AKB semakin lama semakin besar, gak cuma team A, K, dan B sekarang nambah satu tim lagi yaitu team 4. yak jujur tadinya gw ngeliat tim ini mikir "ini Aki-P bikin lawakan baru apa lagi ini?" mungkin emang bener si gen 9 itu udah terlalu lama jadi kenkyuusei (is it?) dan mereka agak 'kasihan' kalo dipisah (lah terus si Yui apa kabar no?) jadi dibuatlah itu si team 4. yah minimal inilah cara AKB mass graduate yang sungguh sangat ditakutkan oleh banyak wota semenjak pengumuman bahwa beberapa kenkyuu dipromosi jadi regular member tanpa team (teamnya dikasih tau nanti) tidak terjadi. kalo mau masuk tim A, K, ato B harus ada member dari tim ini yang mesti grads. sep tulisan makin ngalor ngidul ganti topik

Hmmm..... So, how to support your idol when you are an overseas fans and doesn't have money? Ah, pertanyaan ini terlontar lagi. Jujur kalo seseorang mau 'main' idol-idolan kalo kata gw ya.... musti tajir. ente beli single asli mereka (yang notabene satu bulan keluar satu single (entah AKB, SKE, NMB, SDN, ato subgroup yang makin banyak, dan bisa juga solo) belom lagi nonton di 'tanah suci' DonQ kan. Belom lagi pengen ngerasain akushukai. ya kalo gitu mesti tajir dong?
terus gw ngomong koar-koar gini mendadak ada yang ngomong, "nggak kok ada juga cara-cara lain selain itu"
Contohnya gini, member kan punya blog tuh, nah ittu blog di komenin aja make kata-kata yang nge-encourage (bener gak tuh bahasanya) mereka. misal mereka bilang lagi sedih lalala, yo wis bilang apa kek ganbate ato apa gitu. blog gak cukup? Ada twitter bung!!!! sama lah, mirip2. ada juga dengan cara lo ngeracunin orang laen sehingga orang itu jadi suka sama idol itu, nah terus si orang beli single, kaos, poster, ato pernak-pernik naon lagi kek itu yang duitnya masuk ke member lah~ baru dua cara ini sih yang di bilang sama temen ane waktu itu. tapi dengan munculnya dua saran ini menandakan bahwa bisa kok 'main' idol-idolan tapi gak musti tajir-tajir bener. omongan makin berat, cabut dari topic

ngomong apa lagi ya? gara-gara palelo abalan nih jadi gak fokus, yang mo ditulis lupa lagi deh, kampret. mana Rena nya bikin dujdshn4b365^*^&^T&FNBHBBJK#B

efek Insomnia nih kayak begini jadinya.......

Ah! inget. jadi kepikiran deh, gimana caranya seseorang pengen ngebuat seseorang jadi oshinya dia tapi hampir gak bisa dia itu dijadiin oshi? Oshimen itukan maknanya member yang paling kita Support. Nah ingat, di sini maknanya support bukan favorite (bener gak sih? '^_^) yah pokok e gitu dah. Misalkan si Idol itu udah Graduate (keluar) terus dia gak punya twitter (mungkin punya tapi bukan twitter idol gitu tapi lebih kayak twitter pribadi) gak punya blog (udah ditutup ato ngga ya blog pribadi gitu bukan blog idol) jadi jalan gw buat nge support dia tuh kayak putus...... namanya? sebut saja......... Ono Erena................

Back to Galau Mode........... (sampah, galau lagi nih anak bloon satu)

Comments

Popular posts from this blog

Silver Wind - 02

Silver Wind 06

Silver Wind - 01