Posts

Showing posts from 2012

Why......

Sebuah cerita dari yaaaaaa..... udah agak lama sih, saya aja udah agak-agak lupa, tapi ya udah lah ya :p "Kak, ini baca deh. Aku bikin komik" sambil menyodorkan tumpukan kertas A4. "Hee, mana-mana? sini" "Oh iya kak, itu aku gambar tokoh utamanya sambil inget kak lho!" 'Waw, mirip sih" kataku sambil memandangi gambar karakter utama di panel pertama. ceritanya standa, Seorang cowok yang sedang berlari mengejar waktu masuk sekolahnya. Karena telat bangun dan lain halnya dia harus berlari ke sekolahnya agar tidak telat masuk sekolah. Di sebuah persimpangan di jalan menuju sekolahnya dia menabrak seseorang. Dan cerita berlanjut blablablabla sampai pada akihirnya si karakter utama berpacaran dengan seseorang yang ditabraknya di jalan sebelumnya. Cerita yang mainstream. cukup lucu. Tapi.... tapi sih ya.... tapi sih ya ini.... KENAPAPASANGAN KARAKTER UTAMANYA COWOK!!!?????? KENAPA INI KOMIK BL DENGAN GW SEBAGAI KARAKTER UTAMA!!!???? okay..... "Gim...

geje siang

W: Aku pengen punya skill Warp Portal deh C: Kenapa gitu? W: Agar tak ada lagi jarak dari hatiku ke hatimu W: Storm Gust ku kok kayaknya error ya kalo deket kamu C: Error gimana? W: Dipake berapa kali juga nggak bisa memadamkan cintaku padamu W: Kok kalo deket kamu aku sering kesamber Lord of Vermilion ntah dari mana ya? C: Ah masa, buktinya apa? W: Soalnya kalo deket kamu aku jadi bisa merasakan getaran cinta yang sangat kuat

Sms Editor

Jadi tadi editor senior di tempat saya kerja sms Jo itu tulisan lo banyak yang bisa diedit tuh, edit sana biar makin bagus. Itu udah bagus, tapi masih bisa diretouch. Tulisan yang mana boss? Itu lho, yang di blog lo yang judulnya 'Dear....' ..........WANJROT, LO BACA????? TAU DARI MANA ITU BLOG GW???? Habis itu SMSnya panjang isinya saran penulisan ._. Kampret ._. dan buat editor saya apabila baca tulisan ini makasih banyak atas sarannya m(_ _)m

Okay.....

Image
Foto random, nggak usah diperatiin *baca blog sendiri* *facepalm* Kok saya merasa "Ini siapa yang nulis?" ya XD Elu nyet yang nulis .........fine, itu yang nulis gw, seneng lo tapi ini udah lama nggak nulis sekalinya nulis pengen kayang *kayang* oke udah kayang Nulis based on true event itu memang menarik dan juga mengeluarkan ingatan-ingatan yang menyakitkan~ bacot ah, diem lu ya tapi itu bener, nggak salah tapi ingatan itu kan yang memberikan kita keterikatan terhadap apa yang kita sukai Kan kayak kata-kata andalan di komik-komik coi "Walau aku sudah tak ada, aku akan tetap berada di hati kalian" Epic sih, tapi...... kalo kebanyakan diulang bete juga aaaahhhhh, sekian aja kali ya kalo gitu kami undur diri dulu Saya Yadi dan saya Be-...... tunggu dulu Apa? Gw Yadi coy, elo Bejo Enak aja, gw Yadi, elu tuh yang Bejo, asal tuduh nggak pake bukti, dasar Bejo Lah, liat aja tuh buktinya Mana? Yang paling banyak ngomong siapa? Gw alam...

Dear.......

Malam Berjalan kaki Melintasi jalan beratapkan langit bertaburan bintang Ditemani alunan lagu yang menggugah jiwa Mengagumi keindahan langit bertabur bintang yang ada di malam itu Satu hal yang menggelitik pikiranku....... Keindahan yang kukagumi ini bukanlah keindahan yang bisa kukagumi bersamamu Seseorang pernah berkata Indahnya bintang, karena ketika aku melihatnya ku tahu bahwa kau juga sedang memandangi keindahan yang sedang kurasakan. Kenyataannya itu tak mungkin lagi berlaku pada kehidupanku Apapun yang kupandangi, kukagumi, kuresapi maknanya, tak mungkin lagi dapat kurasakan bersamamu Tetapi satu hal yang ku suka dari langit malam yang penuh bintang ini Aku tahu, bahwa engkaulah yang sebenarnya kupandangi Karena kamu adalah bintang di langit malam yang indah bagiku selamanya.....

sedikit cerita

Yaahhhhh, ada sebuah cerita yang mendadak teringat di otak saya. ini cerita benar-benar terjadi di dunia nyata Ada dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Ya bisa dibilang mereka pacaran. Yang satu nembak, terus diterima, jadian, smsan, jalan-jalan kesana-kemari, blablabla macam pasangan biasa. Yang menarik disini adalah sang wanita sebenarnya mengidap sebuah penyakit dari kecil. Pasangannya tak menyadari penyakit yang diderita oleh sang wanita. Sampai suatu hari sang wanita haruslah dirawat inap di rumah sakit. Sang pria sering sekali menjenguknya, setiap dia memiliki kesempatan, dia pasti selalu memberikan kesempatan itu untuk menjenguknya. Pembicaraan yang terlintas pada waktu sang pria ini menjenguk biasanya berkisar tentang apa saja yang telah mereka lakukan dulu. Pertanyaan-pertanyaan macam "Kamu inget gak, dulu kita pernah...." seringkali terucapkan dan menjadi bahan diskusi. Seringkali sang pria merasa lupa pernah melakukan hal-hal yang disebutkan oleh pasang...

oh well, LOL

yah... mau gimana ya.... jadi AKB bakal ke Indonesia tanggal 25 ini ya hari sabtu depan lah berarti kira-kira mereka bakalan mendarat tanggal 24 lah entaran berarti tanggal 23 saya harus udah standby di JKTdong masalahnya adalah bukan urusan di sayanya sih tapi urusan di orang-orang lain adalah orang yang ngomong a-b-c-d bacotnya gede tapi yang dibacotin tuh kecil adalah orang yang nyari kerja udah dapet ditolak gara-gara males adalah orang yang bilang mau ini mau itu dikasih tau ngeyel aih, apakah seperti ini yang namanya indonesia saya tadi udah ngelawak banyak banget ngomong 'indonesian' lalala tapi setelah saya sadari orangnya ada di sebelah saya yang seperti itu yah tapi apa yang saya bisa katakan saya juga bukan koordinatornya kok saya juga gak mau muna kalo gak mau dibilang 'ih bejo baik banget ya mau ngurusin kita' tapi satuhal yang pasti saya ngurusin mereka tapi saya ngancurin diri sendiri dengan pengeluaran berlebih, kuliah terlunta-lunta dan...

Obrolan Nikahan

ME: ah, entar kalo nikahan pengen pake hologram aja deh SIS: Emangnya Miku pake hologram? ME: *dalem hati* ya kan gw bakal nikah sama Kagamine Rin~
Lovely ♥ Winter Doujin kedua dari Hello Fest yang saya Review kali ini..... Dan... Personal Impression saya.... Doujin ini...... IMBA NYET!!!! Fak!!! bahkan temen gw yang gak terlalu suka Shoujo-ai bilang "Jo, ini.. kalo bukan Shoujo-ai pasti bagus... tapi Shoujo-ai begini aja gw udah deg-degan bacanya" MAMPUS!!! EAT THAT SHOUJO-AI POWAAA!!!!! yak gak perlu berlama-lama~ ========================================================= Sinopsis 4 Cerita pendek tentang Homura dan Mami dari Puella Magi Madoka Magica. Dan... yah~ saya benci memberika spoiler pada sesuatu yang bagus, apalagi yang IMBA begini, macem ngasih tau entar di akhir bakalan ada Mecha super IMBA pas nonton TTGL, gak seru kan? Story: INI YANG BIKIN SAYA NGAMUK SENDIRI DI KAMAR!!!!! BAGUS NYET!!!! FAAAAAKKKK!!!!!!!! kalo ada yang bertanya "kenapa review yang satu ini isinya pendapat personel muluu sih, gak kayak review sebelumnya?" KARENA KALO GAK GINI YANG NAMANYA KE IMBAAN CERITANYA GAK AKAN KELUAR COY!!...

Review: Crush On You

Image
~Crush On You~ Yak Doujin yang saya dapatkan dari teman saya sebagai oleh-oleh dari acara Hello Fest 4 Februari 2012 Mari kita review benda lucu satu ini ======================================== Sinopsis: Christmas Eve semakin dekat. Waktu yang sangat cocok untuk berjalan-jalan bersama orang yang kamu sayangi. Sayang, baik Sayaka maupun Kyouko tak ad yang berani mengajak satu sama lain untuk menikmati Christmas Eve ini bersama (sinopsis saya ternyata busuk ya ^^;) ======================================== Review: Mohon abaikan Sinopsis yang begitu busuk di atas. Overall bisa dikatakan ini masuk ke Doujinshi dengan cerita yang cukup mainstream. Apakah itu jelek? Nope, itu sama seperti bertanya "Apakah One Piece jelek?" karena toh sebuah Doujinshi mainstream bisa bagus kok, contohnya yang satu ini. Secara cerita bisa saya katakan cukup baik. Cerita mengalir dengan baik, art mendukung cerita, dll sehingga Doujinshi satu ini bisa dikatakan sebuah doujin yang bagus. ...

Masalah graduation idol

yah..... begitulah pagi buka twitter, TL isinya galau pagi hari (pagi aja udah galau coba). kenapa? ada dua member dari idol group yang mereka sukai graduate (bahasa baiknya lulus, padahal aslinya sih keluar dari grup itu). dengan kata lain, mereka gak bakalan keliatan lagi di tv, di event-event, konser, atau manapun itu. keluarnya juga karena yaaaaaaa ada skandal dengan renai kinshi sih kayaknya (tapi gak tau juga, karena gw gak ngikutin bener-bener, jadi jangan pernah jadiin ini patokan). in my humble opinion inilah yang namanya konsekuensi, dari apa? kita memiliki idol. oh ayolah, yang namanya idol itu juga manusia, sahu hal yang pasti, bisa salah. mau ada aturan lalala, sampe dinamain golden rule, bisa aja mereka khilaf. ini loh yang sebenarnya saya tekankan. ini kenapa saya gak mau ikutan galau, kenapa? inilah saatnya kita liat realita jadi fans, pasti ada saatnya (buat idol group yang ada aturan graduation) graduation.ini saatnya kita melihat kedepan, oh ayolah tapi ada satu...

Obrolan mimpi

Me: yang gw suka itu yang loli, pettan, blah-blah-blah Friend: lah tapi kan Yui gak sesuai sama deskripsi lo jo? Me: ....... Yang namanya cinta itu gak bisa dijelaskan dengan kata-kata bung, kalo lo bisa jelasin dengan kata-kata namanya cuma suka belum cinta Friend:.......... ETA PISAN JO!!!!!!! dan saya terbangun dari mimpi bodoh itu~

Obrolan Gym

Trainer: Suka maen game? Me: Suka-suka aja sih Trainer: ooohhh... yang macem apa? Me: apa aja sih, yang penting ceritanya bagus My Mind: Eroge tenntunya!!!!!!