Posts

Showing posts from January, 2013

Penjahat kalian :V

Image
Oke, mari kita mulai dari review anime para penjahat-penjahat ini Pak, Pak Polisi, Iya ini pak ada penjahat nih pak disini Woy :V Eh iya jo, mengulang kata ‘penjahat’ Lo pikir komuni- Oh iya emang salah Mari diulang Yak, Mari kita review singkat nan keren dari Anime satu ini, Vividred Operation Gambar dulu~ Oke singat cerita sih gini, Akane, serorang bocah 14 tahun lucu nan imut ini Penjahat :V Bacot ah :V pembaca bete tau lawakan penjahat gini terus :V Oke diulang lagi Akane, Seorang bocah dengan hot pants ini, ya hot pants ini ditakdirkan merupakan cucu seorang…. Ah bodo amat ah Ulang sinopsis episode satunya Inilah dunia yang sering di dambakan manusia, dunia tanpa ada peperangan karena energi, dunia dengan energi bersih untuk semua, dunia dimana segala masalah telah diselesaikan berkat sains. Ya, Dunia dimana semua berjalan dengan tenang dan indah. Indah sekali seperti Terbitnya matahari pagi ini That Glorious Sunshine Tapi sumpah lo penja...

Ripiuw~ Tamako Market

Image
Oke,mari kita mulai review satu ini.... Kagak jadi nonton Tantei Opera Milky Holmes Alternate ini dari tadi :V bodo ah Ya, Tamako Market. kalo kata di mai anim list sih katanya ini anime mengenai si Tamako, karakter lucu, manis, imut, pokoknya lucu deh, pengen banget dikarungin terus dibawa pulang cuma buat dipajang di ruang tamu,  ok balik ke topik, mengenai Tamako yang...... yang..... yang..... bentar lupa *gugling* OKEH serius lah sekali-kali woy :V Kasih gambar dulu biar seneng Jadi ya.... ini.... kisahnya..... TUNGGU DULU!!! LIAT ITU ADEKNYA TAMAKO YANG ADA DI KANAN BAWAH!!!! SUMPAH YA ITU LUCU BANGSAT!!!! GW MAU SATU BEGITUAN DI RUMAH!!! okeh *ehem* Jadi ini cerita mengenai Tamako yang bertemu burung ajaib.... ya burung ajaib, bisa ngomong, makan mochi, terus norak :v tuh yang ada di kiri bawah warna putih pink. Ya, Tamako ini putri sulung dari pemilik toko mochi. Dan tentu saja seperti anak-anak lain yang berbakti pada orang tua, Tamako ini sangat giat me...

Anime Winter 2012/2013

Kisahnya sih mau repiuw padahal cuma kopi paste dari forum sebelah :v ah elah, yang nulis juga saya, boleh dong kopas :v dan ini bentuknya sih saya nggak percaya kalo dibilang review, wong cuma pandangan subjektif, tapi sebisa saya, saya sih maunya post setelah ini isinya review dari beberapa anime yang menurut saya pantas untuk direview Emangnya ada jo anime yang nggak pantes di review, asal omong aja kaw jo, bilang aja yang kaw suka :v Suka suka lo deh nyet :v sebut saya 0048 :v Oh kalo yang itu sih saya juga udah angkat tangan, kaki, dan hati Tumbenan sehati kite :brofist: oke, kopas :v Note: Saia menghindari anime dengan story menjelimet, habis udah ada Psycho-pass, Robono, dan Yaoi no Tempest :V #bahantwit Pasti Banget ditonton nggak usah ditanya lagi : - Doki! Doki! Precure :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V :V Lanjut ditonton nyampe tamat (kayaknya) : - Tamako Market Moe, ya Moeblob, you know what it's mean right? :V - Vi...