Penjahat kalian :V
Oke, mari
kita mulai dari review anime para penjahat-penjahat ini
Pak, Pak Polisi, Iya ini pak ada penjahat nih pak disini
Woy :V
Eh iya jo, mengulang kata ‘penjahat’
Lo pikir
komuni- Oh iya emang salah
Mari diulang
Yak, Mari
kita review singkat nan keren dari Anime satu ini, Vividred Operation
Gambar dulu~
Oke singat
cerita sih gini, Akane, serorang bocah 14 tahun lucu nan imut ini
Penjahat :V
Bacot ah :V
pembaca bete tau lawakan penjahat gini terus :V Oke diulang lagi
Akane,
Seorang bocah dengan hot pants ini, ya hot pants ini ditakdirkan merupakan cucu
seorang…. Ah bodo amat ah
Ulang sinopsis
episode satunya
Inilah dunia
yang sering di dambakan manusia, dunia tanpa ada peperangan karena energi, dunia
dengan energi bersih untuk semua, dunia dimana segala masalah telah diselesaikan berkat sains. Ya,
Dunia dimana semua berjalan dengan tenang dan indah.
Indah sekali
seperti Terbitnya matahari pagi ini
Tapi sumpah lo penjahat jo
IYE GW PENJAHAT!!! Fak :V
Lalu muncul lah sang heroine utama, Akane yang lucu nan imut yang ditakdirkan menjadi mai waifu (eh) sedang mengantarkan Koran ke masing-masing rumah. Dan nampaknya Akane ini ditakdirkan menjadi pitcher imba sekelas Hiroshi dari Dorabase, ya Dorabase….
Pada awal pengenalan karakter ini juga diberitahu Akane yang takut ketinggian karena trauma pada kecelakaan sekian tahun yang lalu yang menyebabkan nyak nya masuk rumah sakit.
Tanpa berbelit-belit, Alone menyerang bumi… ya alone…. Saya kasian sama makhluk satu ini, cause, they’re forever alone :V
Garing jo
Tau ah
Nah Alone yang sangat ngenesnya sekelas para VVota ini ternyata begitu imba. Para pesawat tempur milik pemerintah tak mampu menghancurkannya. Jangankan menghancurkannya, menggoresnya saja tidak mampu. Sudah banyak korban berjatuhan karena seekor/sebuah/seonggok Alone ini. Karena hal inilah, ULTRAMAN AKHIRNYA MUNCUL!!!! ……..bentar, salah film…….
Oke, Tanpa berpikir panjang, kakek akane ini mengaktifkan kunci keselamatan dunia, ya kunci kelamin….. salah banget sih ini…… pokoknya, karena satu dan lain hal, rumah akane meledak BUM!!!! Dan kakeknya jadi ferret :V
Mengingat Alone yang semakin mendekati sumber energi bagi dunia itu, akane dan kakeknya langsung menggunakan Wanko, sebuah sepeda (?) terbang, TERNYATA pesawat yang ditumpangi oleh Aoi, pasangan yurinya akane, tertembak oleh mas forever alone dan terjatuh di atas gedung sumber energi ini. Akane tanpa pikir panjang langsung bergerak ke atap gedung sumber energi ini. Disana dia menemukan Aoi yang terkapar lemas kayak abis diraep sama 15 futa selama 10 jam tanpa henti. Yang bahaya, pesawat aoi akhirnya jatuh dan Akane tak berpikir panjang untuk menyelamatkan Aoi menggunakan sepeda terbangnya. Melupakan segala ketakutannya akan ketinggian, Akane akhirnya berubah menjadi….. menjadi….. menjadi….. menjadi…. Aduh belum ada namanya…. Ah udahlah kita kasih nama sendiri…. AKANE AKHIRNYA BERUBAH MENJADI STRIKE WITCHES + MAGICAL LYRICAL GIRL = STRIKE LYRICAL AKANE!!!!!
Sumpah itu fail banget jo
Know it…… yah pokoknya dia berubah menjadi seekor/seorang/seonggok/sebiji Mahou Shoujo
DANNNN!!!!!!!!
Bersambung :V
Asu ah :V
Ah, sekali-kali Reviewnya pake ngeliat staff ah, walau belum terbiasa, ganbarimas!!! ^^
Mari kita lihat director nya dan…mas Takamura Kazuhiro….. Strike Witches….. pantes kok isinya gambar pantat mulu ya….. ah saya sih nda protes~ Apa? kenapa nda protes? Why must protes? Is it 2deep4u nigga? :V
Terus ini Series
Compositionnya dipegang sama mas Takamura Kazuhiro juga sama om Yoshino hiroyuki….
Om Yoshino Hiroyuki ini betewe udah ngurus anime terkenal kayak Accel World,
Denpa tenki na kanojo, Guilty Crown, sama Magi. Saya bilang terkenal loh ya
bukan imba :V
Script skip,
Music skip, Ah char design~ ………….Takamura Kazuhiro……. Penjahat emang ini orang
satu….. dia pasti udah dibilang Latent Criminal sama Sybil System…..
Lanjut ke
WOOOTTTT CONCEPTUAL DESIGNNYA OM REDJUICE!!!!! G-G-G-GALAU CROWN!!!!! Emang udah
partneran kali ini ya
Oh, Art
Settingnya, ada Shiozawa Yoshinori yang pas saya gugling….. kok keluarannya
malah buku-buku art yang terdengar imba dan sering dipakai sama orang buat jadi
bahan tesis yak :o
Ah -____-
Nggak oke ah review pake Staff -____- bukan bagian saya itu, ntaran saya Tanya-tanya
dulu sama om aldo yang super oke kalo udah ngejelasin staff.
Oke, Dari
Character Design, ini adalah desain karakter yang sangat disukai oleh para
penjahat-penjahat yang sangat ingin ngeraep loli-loli lucu nan imut. Tak lupa
dengan kemampuan directornya untuk menangkap gambar-gambar dengan sudut yang ‘tepat.
Juga Scene pas berubahnya yang sangat ‘Indah’ untuk dipandang mata. Saya sih
suka desain kayak gini.
Terus OPNYA
EARTHMIND BUUUOOOOYYYYY!!!!!!! Itu kheren, saia suka, saya nggak peduli
ituscene pas di creditsnya norak apa gimana, tapi lagunya saia suka~
Ah udahlah
intinya mah, saya kayaknya bakal suka anime ini, Mengingat ini Strike Witches
Season 3 :V dan Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: Operation :V
Sekian dan
terimakasih semuanya ^^
Kisahnya sih nulis review, padahal sih cuma nambahin hit di blog doang :V
Comments
Post a Comment