Ripiuw~ Tamako Market
Oke,mari kita mulai review satu ini.... Kagak jadi nonton Tantei Opera Milky Holmes Alternate ini dari tadi :V bodo ah
Ya, Tamako Market. kalo kata di mai anim list sih katanya ini anime mengenai si Tamako, karakter lucu, manis, imut, pokoknya lucu deh, pengen banget dikarungin terus dibawa pulang cuma buat dipajang di ruang tamu, ok balik ke topik, mengenai Tamako yang...... yang..... yang..... bentar lupa *gugling*
OKEH serius lah sekali-kali woy :V
Jadi ya.... ini.... kisahnya..... TUNGGU DULU!!! LIAT ITU ADEKNYA TAMAKO YANG ADA DI KANAN BAWAH!!!! SUMPAH YA ITU LUCU BANGSAT!!!! GW MAU SATU BEGITUAN DI RUMAH!!! okeh *ehem*
Jadi ini cerita mengenai Tamako yang bertemu burung ajaib.... ya burung ajaib, bisa ngomong, makan mochi, terus norak :v tuh yang ada di kiri bawah warna putih pink. Ya, Tamako ini putri sulung dari pemilik toko mochi. Dan tentu saja seperti anak-anak lain yang berbakti pada orang tua, Tamako ini sangat giat membantu orang tuanya menjalankan toko Mochi, lucu kan~ Pengen saya pnya anak kayak gini~ Oke jadi ya ini adalah Slice of life dari Mbak Tamako ini.
Kira-kira begitu~
Sinopsis lau kebanyakan cincongnya jo :v
Bodo :v Blognya, blog gue :v
Yak, lanjut. Mengingat ini digarap oleh Kyoto Animation (Suzumiya Haruhi no Yuutsu, K-ON!, Hyouka) yah.... kualitas animasinya topnotch tentunya. Belum sampe semenit pertama, pas Tamako dan kawan-kawannya yang saya nda tau (dan kurang peduli) sama namanya loncat-loncat mainan injek bayangan pas pulang, terus ngeloncatin sinar matahari dari koridor jalan di seberangnya, itu oke banget. Lihat permainan fokus, cahaya, dan lain-lainnya. Mungkin ini kelasnya bukan bagus, but Unique, ah tapi KoyAni mah bagus bukan unik, lo pikir shaft apa :v
Oh iya trivia dikit, SKIN PERSONA 4 GOLDEN BUAT VITA GW KENAPA BANYAK BARETNYA YAH!!!??? oke lanjut
Kualitas cerita.... udah lah ya, apa sih yang lo harapkan dari clone nya k-on ini. dari Episode 1 sih, seems like it will be another no plot anime from Kyoto Animation. tapi nggak tau juga, karena Chuunibyou membuktikan bahwa KyoAni mampu memberikan sebuah cerita yang cukup berat di dalam sebuat tema yang ringan. Itu aja mulai plotnya berisi ketika eppisode 9, jadi saya masih belum berani bilang ini adalah ssebuah anime no plot. Yah, walau no plot juga tetep saya tonton :v
Kalo urusan Desain karakter, jujur ini...... lucu~ :3 banget~ :3 ya walau mirip K-ON! (wong yang gambar sama) tapi ya.... buat saya Tamako ini lebih lucu dari Yui. Tapi saya nggak suka sama karakter cowoknya :v iya lah, kalo suka namanya saya homo :V
Coba liat Skrikeps satu ini
Kalo urusan Desain karakter, jujur ini...... lucu~ :3 banget~ :3 ya walau mirip K-ON! (wong yang gambar sama) tapi ya.... buat saya Tamako ini lebih lucu dari Yui. Tapi saya nggak suka sama karakter cowoknya :v iya lah, kalo suka namanya saya homo :V
Coba liat Skrikeps satu ini
KYAWAI SUGIRU ZOOOO!!!!!
Oke cukup, buat saya desain karakternya..... lucu, atau perlu saya liatin yang ini
Penjahat :V
Berisik :V
cukup sekian dari saya, Eh? Apa? Review ini terlalu subyektif? Ah, yang namanya obyektif itu juga cuma subyktifitas yang seluruh orang berkata benar :V
Comments
Post a Comment