Posts

Showing posts from December, 2010

Another meme

Image

AKB48 in 61st Kouhaku Uta Gassen

meh mereka muncul di acara ini acara annual setiap tahun yang memperlihatkan tim merah lawan tim putih merah - cewek ; putih - cowok sebagai seorang laki-laki sejati sudah jelaskan gw mendukung yang mana ............... .................... ........................ .......................... YA JELAS TIM YANG MERAH LAH!!!!!!!!!!!!!!!! Masak seorang laki-laki sejati harus emndukung laki-laki lain EMANGNYA HOMO??!! khu khu khu.... jelasnya sih cuma gara-gara ada AKB48 disitu mana katanya AKB48 feat. Nana Mizuki gitu FUCK YEAH!!!!!!!!!!! dan lagi.... tipi kabel rumah gw ngeganti NHK sama NHK World jadi gak bisa nonton acara ini FFFFFFFUUUUUUUUUU.......................... eh!? tunggu.... hmm... eh... oh gitu... ok sialnya lagi barru dapet kabar bahwa tim putih yang menang SSSHHHHHIIIITTT!!!!!!!!!!!! ya udahlah yang penting sekali lagi ada AKB48 disana........ mereka bawainnya medley lagi, jadi gak terlalu ngebosenin, walo udah yakin bahwa medley yang mo dibawain palingan Beginner, Hebirote...

Mozilla Firefox: Such a Wonderfull Browser!!!!!

Image
sumpah Mozilla Firefox super keren OK!!!! gw norak baru tau dan lain-lain yang penting Ono Erena menemani gw sampe kapanpun khu khu khu.... BTW Kouhaku Uta Gassen (bener gak sih tulisannya) AKB48 ngambil banyak peran ya jadi yang perform lah, backdancer (?!), feat sama artis lain lah, dan mengeluarkan sampai 130 member (ini serius?) wao

You once were a ve-gone, and now you will be-gone!

Image

Aya Brea dari 25 sampe 39

Image
Pas di Parasite Eve umurnya 25, penampilannya oke Pas di Parasite Eve II umurnya 27, penampilannya masih oke tapi keliatan agak menua Pas di 3rd Birthday umurnya 39, penampilannya ......... *mimisan* WOKEH PUNYA!!!!! buset itu nua 12 taon tapi penampilannya makin hot aje udah mana keliatan makin muda dan semakin sekseh sekali itu si Aya Pas ngeliat artwork sama sediki trailernya 3rd birthday gw kira si aya tuh suaranya agak berat tegas gitu, ternyata Sakamoto Maaya tak mengecewakan gw. sumpah suaranya udah cute kuat kepribadiannya nggak freak perang gitu, Shit another IMBA female character

Best 10 2010 Form ME!!!!!

eeaaaaa udah akhir tahun..... saatnya AKB BEST 10 2010 FROM ME !!!!!!! 1. Beginner Sudah jelas kalo yang ini kan. Lagunya upbeat plus asik ditambah dengan waktu itu ada skandal yang PV-nya diganti. Bener-bener dah si Akipi, ahli banget ya jualan. Jangan lupa bahwa Beginner punya 6 tipe dance. Kata orang sih 6, kalo kata gue mereka lupa masih ada dance yang di PV lho. gerakan mereka berbeda dan lebih banyak. jadi gue sih menunggu dan berharap Beginner jadi yang terbaik ntar di Shibuya-AX 2011 jadi bisa ngeliat dance full version-nya kan gaul tuh. Kalo di dance version yang ada di DVD mereka gak masukin line "Cange your mind" tapi di PV ada tuh 2. Ponytail to Shushu Ponytail to Shushu masih ngeleket di kuping gue sejak pertaa kali beli Single-nya. Ponyshu itu gak tau kenapa sumpah enak aja. Di awalin sama lantunan Piano yang gak tau sapa yang bawain tapi enak banget. jangan lupa PV yang ada sangat menakjubkan lho. Mana di awal banyak adegan yang sangat menyebalkan bagi para fan...

GPMB 2010

26 Desember 2010 dimana Timnas Bola Indonesia melawan Malaysia di Negri Jiran kalah 3 - 0 trus tadi ternyata ada yang bilang 'itu laser-laser ganggu kiper' hhhmmmm.... jadi itu sinar ijo2 sialan yang tadi aing liat shit lah tapi.... GW MALAH NONTON GRAND PRIX MARCHING BAND!!!!!! YEAH!!!! sumpah lah.... itu jauh lebih keren kata gue mah ketimbang si bola ngeliat semen padang.... nggak ada kalahnya kayaknya trus ngeliat guard nya si Garuda mmhhhh.... gak nahan deh sepatu rodanya trus ngeliat beberapa tim lain.... buset ada yang nabrak ngeliat ITB..... ya udah lah ya ada yang salam ganesha lho padahal itu........... gak ada yang nyuruh memang bernar ya anak ITB.... bagusnya kalo rame doang ya udah lah ya bisa ngina2 ITB soalnya anak ITB khu khu khu... eh iya tadi nontonin MB si koh, temen gue yang nulis citos itu chitose bawa set kit-nya sanur gitu trus dalemnya ada kipas hhhmmmmm...... kayak uchiwa aja jangan2....?! ntar tiba2 lampunya mati trus cuma pake lampu tengah doang dan.....

Let's Laugh on Our Own Idol!!!!

Image
yeah judulnya gak penting yang penting gw pengen ngakak sekarang abis ngeliat gambar gaul dibawah ini (gif ya jadi ditunggu aja) credits to jphip

gawat gawat gawat

buka firefox niatnya mo buka situs kesayangan bersama, itb.ac.id (hoek!) buat liat jadwal gitu2 ketik address bar enter tunggu.. tunggu... tunggu.. OK!!! lha kok server not found gak gaul nih itb ah paling gara2 internet lagi lemot one more time!!!! ketik address bar enter tunggu... tunggu... tunggu.. OK!!! lha kok server not found lage shit shit shit!!!! kampret last time lah!!!!! ketik di address bar enter tunggu... tunggu... tunggu... OK!!! Again and again server not found what happen aya naon dah sama itb eh... tunggu bentar itu tulisannya... bukan itb.ac.id tapi... AKB.AC.ID!!!!! WHOTS!!!! gawat nih... mereka telah meracuni ku tuhan!!!! jangan hilangkan racun ini!!!! kalo bisa ditambah!!! oce?!

KKKAAAAMMMPPPPRRRREEEETTTT!!!!!!!

Image
this shit happen to me

Buat orang 'itu'

Image

PenCil; Penelitian Kecil

How cool it can be? masa selese UAS masih ada tugas ealah kampret bener ok Penelitian Kecil intinya bikin penelitian datanya boleh ngambil dari mana aja primer sekunder sama saja jadi yang gw pilih... SUDAH JELAS YANG SEKUNDER LAH HAHAHAHAH!!!!! jadi cari data 2x2 yeah ada trus-trus bikin laporan mulai ngerjain jam stengah 8 pagi jam 8 bete, main Star Wars Force Unleashed 2 dulu dong sampe jam 10 tamat eaaa trus lanjutin ........... .......... ............ ............. .............. What? How could it be? JAM 11.30 SELESE CING!!!!! buset ini mah bukan penelitian kecil tappi PENELITIAN MINI OY!!!!!!!

PC Baru!!!!!

Yeah!!!! Bravo!!! Banzai!!! PC baru telah kudapatkan, senangnya hati ini rasanya ingin rasanya ku membunuh orang itu (siapa?) ya udah lah yang penting baru OS-nya aja windows 7 Ultimate (palsu) EEEAAAAA!!!!!

Kumpulan kata-kata "liar"

"Gagal = gagal gagal = keberhasilan yang tertunda "seseorang diukur dari apa yang dia lakukan dan apa yang dia tidak lakukan" "percaya itu tidak mudah tapi bisa melihat sesuatu yang tak mampu dilihat orang adalah harapan" "Whatever happens, Living as if you're always about to fall forwards Gives you A longer time to dream" "if seeing is believing then blind people can't believe...." "Challenges are laughed upon What are you protecting with your silly calculations In order to avoid risks?" "in order to make the 'right world' we must reset the 'old world', right?" "being used is something suck" "hadiah tak selalu sebuah hadiah" "Trust yourself that trust on you" "Ignorance is bliss, but Knowledge is power" "kalo bukan diri kita yang memulai berkata bahwa diri kita ini penting, lalu siapa lagi?" "Apa Pandora...

Another WHOTS!!!! from AKB48

Image
19th Single; Chance no Junban another crazy project from Aki-p The Janken Senbatsu banyak orang langsung teriak "EEEEeeeee!!!!!" kalo orang amrik ato inggris yang ngomong jadi "WHOTS!!!!!" ya pokoknya gitu lah then in their PV we will se something that unbelievable you know what... that AKB48's member are... KEYBLADE WIELDER??!!!! proof Are they sora's friend? or Xehanort's minion? let's see in Kingdom Hearts: Chain of AKB!!!!!

efek jalan-jalan ke situs official-nya AKB48

Image
ah udah lama nih gak buka websitenya AKB48 sekalian ah ngapalin member2 yang agak jarang muncul baik di PV maupun di Variety show liat-liat tar... ada yang aneh Team K ada... 1... 2... 3... ..... WHOTSZ!!!!!!!!!! MEMBERNYA ADA 17!!!!!!! perhatikan baik-baik gambar di bawah ini diambil pada hari minggu 12 desember 2010 jam 15.17 BAHKAN FOTO-NYA EREPYON MASIH ADA!!! oh palingan belum di update WHOTZSS!!!!! ADA FOTONYA YOKOYAMA YUI JUGA SSHIIIITTTTT!!!!!!!!!! kok bisa ya

Kenapa harus ada ang lebih baik?

apakah yakin sesuatu yan baik itu harus selalu ada? coba bayangkan, bahkan banyak yang berkata bahwa 'tak ada rotan akar-pun jadi' jadi, kenapa sesuatu yang leih baik harus selalu ada? seperti contoh ada satu orang yang tak mampu berkata apa-apa, apakah itu buruk? jangan odoh, lebih baik dia tak berkata apa-apa dibanding ada orang yang mampu berbicara, menghas banyak orang, menyebabkan perang terbesar yang pernah ada di dnia ini dan banyak orang meninggal karenanya. ya ga?

Sankaku 2010

hhmmmmm.... ini rasanya ya baru jalan 10 menit kagak pake subtitle tapi.... BIKIN PANAS, MAN!!!!!!!! GYAAAAAAA!!!!!! GYAAAAAAA!!!!! semakin GYAAAAAA!!!!!!!! 20 menit pengen ngamuk sumpah rasanya pengen ngamuk kayaknya pengen nonjok layar 21.5 inch LED itu tapi sekali lagi PENGEN NGAMUK, MAN!!!!! KYAA!!!! KYAAA!!!! pdahal ini diputer biar mulai ngerjain tugas tapi kok jadi panas sendiri gini ya padahal abis ujan, di bandung, plus malem-malem menit ke-30 "Okaeri..." FFFRFUUUUUUUUUUUUUU....!!!!!!!!!!!! tiba-tiba... 00:33:15 *peluk* BANTING LAPTOP!!!!! TTAAEEEEEEKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!! GGGYYYYAAAAA!!!!!!!!! jadi inikah yang dialami oleh mereka yang oshimennya Maeda Atsuko dan menonton Q10 MATI ENTE PEGANG-PEGANG!!!!!! GGGYYYYAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ERROR...

PC baru yeah!!!!

Image
HDD WD Black Caviar 2TB Layar 21.5 Inch LED Speaker Enzo 5000 5.1 ch PC baru yeaaahhh!!!!!! (dan orang sebelah gw kesusahan nyari orang yang bersaldo buat ngirimin dia pulsa, MAMPUS LO) kembali ke topik topik apa orang udah abis