GPMB 2010

26 Desember 2010
dimana Timnas Bola Indonesia melawan Malaysia di Negri Jiran
kalah 3 - 0
trus tadi ternyata ada yang bilang 'itu laser-laser ganggu kiper'
hhhmmmm.... jadi itu sinar ijo2 sialan yang tadi aing liat
shit lah

tapi....
GW MALAH NONTON GRAND PRIX MARCHING BAND!!!!!!
YEAH!!!!
sumpah lah....
itu jauh lebih keren kata gue mah ketimbang si bola
ngeliat semen padang....
nggak ada kalahnya kayaknya
trus ngeliat guardnya si Garuda
mmhhhh.... gak nahan deh sepatu rodanya
trus ngeliat beberapa tim lain....
buset ada yang nabrak
ngeliat ITB.....
ya udah lah ya
ada yang salam ganesha lho
padahal itu...........
gak ada yang nyuruh
memang bernar ya anak ITB....
bagusnya kalo rame doang
ya udah lah ya
bisa ngina2 ITB soalnya anak ITB
khu khu khu...

eh iya
tadi nontonin MB
si koh, temen gue yang nulis citos itu chitose
bawa set kit-nya sanur gitu
trus dalemnya ada kipas
hhhmmmmm...... kayak uchiwa aja
jangan2....?!
ntar tiba2 lampunya mati
trus cuma pake lampu tengah doang
dan.......!!!!
'MEREKA' MUNCUL!!!!!!!!!!!!!!!!
A-K-B 48!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KYA KYA!!!!!!!!!!!!!!!
dan glowing stic pun terlihat di mana2
gak tau malu trus si wotageinya mulai
Yosh iku zoh!!!! Tiger, Fire, Cyber, Fiber, Diver, Viber, Jya Jya!!!!!
Dan selanjutnya

W-A-O @_@
pengen deh sekali dapet suprise langsung dari mereka
haaahhh....

Comments

Popular posts from this blog

Silver Wind - 02

Silver Wind 06

Silver Wind - 01