AKB48 in 61st Kouhaku Uta Gassen

meh
mereka muncul di acara ini
acara annual setiap tahun
yang memperlihatkan tim merah lawan tim putih
merah - cewek ; putih - cowok
sebagai seorang laki-laki sejati sudah jelaskan gw mendukung yang mana
...............
....................
........................
..........................
YA JELAS TIM YANG MERAH LAH!!!!!!!!!!!!!!!!
Masak seorang laki-laki sejati harus emndukung laki-laki lain
EMANGNYA HOMO??!!
khu khu khu....
jelasnya sih cuma gara-gara ada AKB48 disitu
mana katanya AKB48 feat. Nana Mizuki gitu
FUCK YEAH!!!!!!!!!!!
dan lagi....
tipi kabel rumah gw ngeganti NHK sama NHK World
jadi gak bisa nonton acara ini
FFFFFFFUUUUUUUUUU..........................
eh!? tunggu.... hmm... eh... oh gitu... ok
sialnya lagi barru dapet kabar bahwa tim putih yang menang
SSSHHHHHIIIITTT!!!!!!!!!!!!
ya udahlah
yang penting sekali lagi
ada AKB48 disana........
mereka bawainnya medley lagi, jadi gak terlalu ngebosenin, walo udah yakin bahwa medley yang mo dibawain palingan Beginner, Hebirote, trus Ponyshu.

yep donlotan selese saatnya kita nikmati

hmmmm......
eh!? kok ada Arashi?
oh iye kata kakak gw mereka jadi MC di acara ini ya......
OK next
WHOTS!? Kostum apa itu!? @_@ merah-merah gemerlap gaul
New costume!? Fine, masih biasa.....
Let's Start the song!!!!!

"In your, Position!!!" tuh kan takamina udah ngomong gitu pastinya bawain Beginner
yaudah lah, dinikmatin aja
Hah!? "Cha-cha-cha-change you mind!"
*mangap*
WHOTS!? Bagian ini ada, eeaaaaaa
How cool!?
Aki-p masih belum bisa mengecewakan gw nih
shit
"nani mo shiranakutte ii Beginner!" ok beginner udah selese

"*deng* *deng* One, Two, Three, FOUR!!!"
*semakin mangap*
WHOTS!? Sejak kapan ada stand mike disitu!?
kampret
trus dia buka baju, trus yang dibelakang ngambil trus bawa kabur itu baju biar ga berserakan dilantai
*makin mangap*
SSSSHHHHHHIIIIITTTTT!!!!!!
Oke, tenang, kalem
sial, Aki-p masih belum bisa mengecewakan gw nih
tiba-tiba...
panggung bersinar-sinar trus kebuka muncul member-member lain di belakang yang kebuka itu
*mangap to the MAX*
SHHHIIITTTT!!!!!!
gila, mereka itu memang ahlinya di performance kali ya
bukan di dancenya, tapi bagaimana mereka memberikan kejutan-kejutan yang gila, contohnya blockingnya beginner yang ga bisa ketebak, ato gak performnya hebirote yang seharusnya terbatas karena harus ada stand mike jadi sama sekali tidak terbatas karena ngeluarin stand mike tiba-tiba itu ngebuat perform jadi lebih keren, dan melodi lagu Ponyshu yang kayaknya memang sangat cocok untuk dijadikan penutup dari tiga lagu ini.
gila juga
apakah Aki-p sudah memprediksi segalanya sejauh ini
kalo iya keren amat tuh orang buntel <-super kejam

tiba saatnya ponyshu
dan~ seperti b iasa AKB48 selalu mempersiapkan kejutan
MEMBERNYA KELUAR SEMUA BAHKAN SAMPE YANG KENKYUSEINYA IKUTAN KELUAR!!!!!
*mangap sampai 110%*
menurut sumber yang terpercaya member yang dikeluarin itu nyentuh angka 130 jiwa
wao......
sudah sebesar inikah AKB48
yaaa......
gila juga ya

tapi gak rugi lah ngeliat AKB48
kenapa?

KARENA MEREKA AKB48!!!!
ALL HAIL, AKB48!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Silver Wind - 02

Silver Wind 06

Silver Wind - 01