Posts

Showing posts from 2010

Another meme

Image

AKB48 in 61st Kouhaku Uta Gassen

meh mereka muncul di acara ini acara annual setiap tahun yang memperlihatkan tim merah lawan tim putih merah - cewek ; putih - cowok sebagai seorang laki-laki sejati sudah jelaskan gw mendukung yang mana ............... .................... ........................ .......................... YA JELAS TIM YANG MERAH LAH!!!!!!!!!!!!!!!! Masak seorang laki-laki sejati harus emndukung laki-laki lain EMANGNYA HOMO??!! khu khu khu.... jelasnya sih cuma gara-gara ada AKB48 disitu mana katanya AKB48 feat. Nana Mizuki gitu FUCK YEAH!!!!!!!!!!! dan lagi.... tipi kabel rumah gw ngeganti NHK sama NHK World jadi gak bisa nonton acara ini FFFFFFFUUUUUUUUUU.......................... eh!? tunggu.... hmm... eh... oh gitu... ok sialnya lagi barru dapet kabar bahwa tim putih yang menang SSSHHHHHIIIITTT!!!!!!!!!!!! ya udahlah yang penting sekali lagi ada AKB48 disana........ mereka bawainnya medley lagi, jadi gak terlalu ngebosenin, walo udah yakin bahwa medley yang mo dibawain palingan Beginner, Hebirote...

Mozilla Firefox: Such a Wonderfull Browser!!!!!

Image
sumpah Mozilla Firefox super keren OK!!!! gw norak baru tau dan lain-lain yang penting Ono Erena menemani gw sampe kapanpun khu khu khu.... BTW Kouhaku Uta Gassen (bener gak sih tulisannya) AKB48 ngambil banyak peran ya jadi yang perform lah, backdancer (?!), feat sama artis lain lah, dan mengeluarkan sampai 130 member (ini serius?) wao

You once were a ve-gone, and now you will be-gone!

Image

Aya Brea dari 25 sampe 39

Image
Pas di Parasite Eve umurnya 25, penampilannya oke Pas di Parasite Eve II umurnya 27, penampilannya masih oke tapi keliatan agak menua Pas di 3rd Birthday umurnya 39, penampilannya ......... *mimisan* WOKEH PUNYA!!!!! buset itu nua 12 taon tapi penampilannya makin hot aje udah mana keliatan makin muda dan semakin sekseh sekali itu si Aya Pas ngeliat artwork sama sediki trailernya 3rd birthday gw kira si aya tuh suaranya agak berat tegas gitu, ternyata Sakamoto Maaya tak mengecewakan gw. sumpah suaranya udah cute kuat kepribadiannya nggak freak perang gitu, Shit another IMBA female character

Best 10 2010 Form ME!!!!!

eeaaaaa udah akhir tahun..... saatnya AKB BEST 10 2010 FROM ME !!!!!!! 1. Beginner Sudah jelas kalo yang ini kan. Lagunya upbeat plus asik ditambah dengan waktu itu ada skandal yang PV-nya diganti. Bener-bener dah si Akipi, ahli banget ya jualan. Jangan lupa bahwa Beginner punya 6 tipe dance. Kata orang sih 6, kalo kata gue mereka lupa masih ada dance yang di PV lho. gerakan mereka berbeda dan lebih banyak. jadi gue sih menunggu dan berharap Beginner jadi yang terbaik ntar di Shibuya-AX 2011 jadi bisa ngeliat dance full version-nya kan gaul tuh. Kalo di dance version yang ada di DVD mereka gak masukin line "Cange your mind" tapi di PV ada tuh 2. Ponytail to Shushu Ponytail to Shushu masih ngeleket di kuping gue sejak pertaa kali beli Single-nya. Ponyshu itu gak tau kenapa sumpah enak aja. Di awalin sama lantunan Piano yang gak tau sapa yang bawain tapi enak banget. jangan lupa PV yang ada sangat menakjubkan lho. Mana di awal banyak adegan yang sangat menyebalkan bagi para fan...

GPMB 2010

26 Desember 2010 dimana Timnas Bola Indonesia melawan Malaysia di Negri Jiran kalah 3 - 0 trus tadi ternyata ada yang bilang 'itu laser-laser ganggu kiper' hhhmmmm.... jadi itu sinar ijo2 sialan yang tadi aing liat shit lah tapi.... GW MALAH NONTON GRAND PRIX MARCHING BAND!!!!!! YEAH!!!! sumpah lah.... itu jauh lebih keren kata gue mah ketimbang si bola ngeliat semen padang.... nggak ada kalahnya kayaknya trus ngeliat guard nya si Garuda mmhhhh.... gak nahan deh sepatu rodanya trus ngeliat beberapa tim lain.... buset ada yang nabrak ngeliat ITB..... ya udah lah ya ada yang salam ganesha lho padahal itu........... gak ada yang nyuruh memang bernar ya anak ITB.... bagusnya kalo rame doang ya udah lah ya bisa ngina2 ITB soalnya anak ITB khu khu khu... eh iya tadi nontonin MB si koh, temen gue yang nulis citos itu chitose bawa set kit-nya sanur gitu trus dalemnya ada kipas hhhmmmmm...... kayak uchiwa aja jangan2....?! ntar tiba2 lampunya mati trus cuma pake lampu tengah doang dan.....

Let's Laugh on Our Own Idol!!!!

Image
yeah judulnya gak penting yang penting gw pengen ngakak sekarang abis ngeliat gambar gaul dibawah ini (gif ya jadi ditunggu aja) credits to jphip

gawat gawat gawat

buka firefox niatnya mo buka situs kesayangan bersama, itb.ac.id (hoek!) buat liat jadwal gitu2 ketik address bar enter tunggu.. tunggu... tunggu.. OK!!! lha kok server not found gak gaul nih itb ah paling gara2 internet lagi lemot one more time!!!! ketik address bar enter tunggu... tunggu... tunggu.. OK!!! lha kok server not found lage shit shit shit!!!! kampret last time lah!!!!! ketik di address bar enter tunggu... tunggu... tunggu... OK!!! Again and again server not found what happen aya naon dah sama itb eh... tunggu bentar itu tulisannya... bukan itb.ac.id tapi... AKB.AC.ID!!!!! WHOTS!!!! gawat nih... mereka telah meracuni ku tuhan!!!! jangan hilangkan racun ini!!!! kalo bisa ditambah!!! oce?!

KKKAAAAMMMPPPPRRRREEEETTTT!!!!!!!

Image
this shit happen to me

Buat orang 'itu'

Image

PenCil; Penelitian Kecil

How cool it can be? masa selese UAS masih ada tugas ealah kampret bener ok Penelitian Kecil intinya bikin penelitian datanya boleh ngambil dari mana aja primer sekunder sama saja jadi yang gw pilih... SUDAH JELAS YANG SEKUNDER LAH HAHAHAHAH!!!!! jadi cari data 2x2 yeah ada trus-trus bikin laporan mulai ngerjain jam stengah 8 pagi jam 8 bete, main Star Wars Force Unleashed 2 dulu dong sampe jam 10 tamat eaaa trus lanjutin ........... .......... ............ ............. .............. What? How could it be? JAM 11.30 SELESE CING!!!!! buset ini mah bukan penelitian kecil tappi PENELITIAN MINI OY!!!!!!!

PC Baru!!!!!

Yeah!!!! Bravo!!! Banzai!!! PC baru telah kudapatkan, senangnya hati ini rasanya ingin rasanya ku membunuh orang itu (siapa?) ya udah lah yang penting baru OS-nya aja windows 7 Ultimate (palsu) EEEAAAAA!!!!!

Kumpulan kata-kata "liar"

"Gagal = gagal gagal = keberhasilan yang tertunda "seseorang diukur dari apa yang dia lakukan dan apa yang dia tidak lakukan" "percaya itu tidak mudah tapi bisa melihat sesuatu yang tak mampu dilihat orang adalah harapan" "Whatever happens, Living as if you're always about to fall forwards Gives you A longer time to dream" "if seeing is believing then blind people can't believe...." "Challenges are laughed upon What are you protecting with your silly calculations In order to avoid risks?" "in order to make the 'right world' we must reset the 'old world', right?" "being used is something suck" "hadiah tak selalu sebuah hadiah" "Trust yourself that trust on you" "Ignorance is bliss, but Knowledge is power" "kalo bukan diri kita yang memulai berkata bahwa diri kita ini penting, lalu siapa lagi?" "Apa Pandora...

Another WHOTS!!!! from AKB48

Image
19th Single; Chance no Junban another crazy project from Aki-p The Janken Senbatsu banyak orang langsung teriak "EEEEeeeee!!!!!" kalo orang amrik ato inggris yang ngomong jadi "WHOTS!!!!!" ya pokoknya gitu lah then in their PV we will se something that unbelievable you know what... that AKB48's member are... KEYBLADE WIELDER??!!!! proof Are they sora's friend? or Xehanort's minion? let's see in Kingdom Hearts: Chain of AKB!!!!!

efek jalan-jalan ke situs official-nya AKB48

Image
ah udah lama nih gak buka websitenya AKB48 sekalian ah ngapalin member2 yang agak jarang muncul baik di PV maupun di Variety show liat-liat tar... ada yang aneh Team K ada... 1... 2... 3... ..... WHOTSZ!!!!!!!!!! MEMBERNYA ADA 17!!!!!!! perhatikan baik-baik gambar di bawah ini diambil pada hari minggu 12 desember 2010 jam 15.17 BAHKAN FOTO-NYA EREPYON MASIH ADA!!! oh palingan belum di update WHOTZSS!!!!! ADA FOTONYA YOKOYAMA YUI JUGA SSHIIIITTTTT!!!!!!!!!! kok bisa ya

Kenapa harus ada ang lebih baik?

apakah yakin sesuatu yan baik itu harus selalu ada? coba bayangkan, bahkan banyak yang berkata bahwa 'tak ada rotan akar-pun jadi' jadi, kenapa sesuatu yang leih baik harus selalu ada? seperti contoh ada satu orang yang tak mampu berkata apa-apa, apakah itu buruk? jangan odoh, lebih baik dia tak berkata apa-apa dibanding ada orang yang mampu berbicara, menghas banyak orang, menyebabkan perang terbesar yang pernah ada di dnia ini dan banyak orang meninggal karenanya. ya ga?

Sankaku 2010

hhmmmmm.... ini rasanya ya baru jalan 10 menit kagak pake subtitle tapi.... BIKIN PANAS, MAN!!!!!!!! GYAAAAAAA!!!!!! GYAAAAAAA!!!!! semakin GYAAAAAA!!!!!!!! 20 menit pengen ngamuk sumpah rasanya pengen ngamuk kayaknya pengen nonjok layar 21.5 inch LED itu tapi sekali lagi PENGEN NGAMUK, MAN!!!!! KYAA!!!! KYAAA!!!! pdahal ini diputer biar mulai ngerjain tugas tapi kok jadi panas sendiri gini ya padahal abis ujan, di bandung, plus malem-malem menit ke-30 "Okaeri..." FFFRFUUUUUUUUUUUUUU....!!!!!!!!!!!! tiba-tiba... 00:33:15 *peluk* BANTING LAPTOP!!!!! TTAAEEEEEEKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!! GGGYYYYAAAAA!!!!!!!!! jadi inikah yang dialami oleh mereka yang oshimennya Maeda Atsuko dan menonton Q10 MATI ENTE PEGANG-PEGANG!!!!!! GGGYYYYAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ERROR...

PC baru yeah!!!!

Image
HDD WD Black Caviar 2TB Layar 21.5 Inch LED Speaker Enzo 5000 5.1 ch PC baru yeaaahhh!!!!!! (dan orang sebelah gw kesusahan nyari orang yang bersaldo buat ngirimin dia pulsa, MAMPUS LO) kembali ke topik topik apa orang udah abis

Trailer Dissida 012[duodecim]

Image
What?! Trailer-nya Dissidia udah keluar?! kita intip... Ok... ini.. SUPER KEREN MAN!!!!!! Fuck off, yang bilang dissidia ga bakalan jadi keren skill jump-nya kain udah keliatan lAgi Assist system bisa ngombo gitu what the hell lah pkoknya

Efek Maen Silent Hill malem2

Jadi malem2 yang tenang ini setelah osjur gagal diadakan *sigh* Gw main Silent Hill OK itu freak tapi bener malem2 di rumah sakit nah fyi tadi gw juga abis dari rumah sakit miripkan???!!! matilah gw!!!! tidaaaakkkk!!!!

Game Baru, akhirnya...

Image
Ok review pertama gw tentang game biasanya kan AKB48 mulu sekali-kali game napa ok Ghost Recon Predator mungkin karena baru awal main jadi belum dapet feel-nya tapi efek dari biasa main ghost recon di PC jadi begini ni susah kalo maen FPS di PSP tu kalau dari segi grafis jelas mengecewakan tapi bisa dimaklumi karena ini adalah PSP gak mungkin PSP bisa ngasilin gambar sejernih PS3 dan satu lagi review dari gw seperti biasa gamenya Tom Clancy Susah banget

Siang Hujan

siang hari hari sabtu cuacanya ujan enaknya... Makan Indomie Rebus rasa apa aja pake telor yang dimasukin ke air panas trus sambil ngopi udah selese tidur sedangkan hari ini... *sigh* masih ada osjur sial sial sial sial yaudah lah bear with it jo.... LET'S GO!!!! semoga berhasil semangat kebersamaan sinergi berkarya semoga lagu itu masuk ke dalam diri dan membuat semangat yang menggebu-gebu

c0b4 B4c4 p0St eEnee

6oD Guw3 ZuVERs tdx Mn63rTEE xNp m5h aD4 y4N6 MENc0B4 m3N6AL4Y B6EeN1 YA? I'ts hard to write in alaynese, guys....

Kematian Datang Lebih cepat

GYYAAAAAAA!!!!!! UTS FISIKA!!!! tenang.... tenang.... Ok! waktunya kita belajar kayaknya belajar dari Schaum's Series asik nih *gerak ke deket meja tempat Schaum's Series seharusnya terletak* eh?! eh!? EH!!! BUKU GW MANA??!!!! GGYYYYYYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *semakin stress*

Nambah sampahan

Liat di kanan bawah YEAH THAT'S MY BLOG ROLL!!!! baru ngerti cara make blogger biasa orang katro FYI penjualan Beginner nya AKB48 dalam 1st week MENEMBUS 800K ALL HAIL AKB48

Wotagei

Apa itu wotagei gampangnya itu tereakan, joget, pokoknye yang wota lakuin untuk ngesuport yang lagi nyanyai di depan deh dan yang keren adalah, wotagei ini udah ada templatenya masing-masin dan itu semua disetujuin sama masing-masing dari wota. tapi terbukti bahwa wota itu terorganisir kenapa ya? padahalkan mereka cuma satuhal yang mereka inginkan idolnya, oshi-nya jadi yang terbaik hmmmm... ini ya yang terjadi sama pemain bola padahal bola cuma ada satu tapi ke sebelas pemain itu berkerja sama kenapa? karena goalnya cuma ada satu tapi gw yakin masing-masing dari mereka punya tujuan masing-masing ah... analogi ini sama dengan keadaan para wota mereka ingin membuat idol-nya menjadi yang terbaik tapi masing-masing dari mereka lebih ingin kalo oshi-nya yang terbaik bukan oshi orang lain wao ternyata ini realita kehidupan padahal diliat dari sudut pandang orang-orang yang banyak orang bilang hina seriusan banyak yang memandang rendah seorang wota tapi sebenarnya merekalah yang membuat para...

1st week.... NO!!!! 3RD DAY!!!!

Penjualan "Beginner" tuh di minggu pertama.... BUKAN!!!!! HANYA DALAM 3 HARI TELAH MELEWATI BARRIER 700K CONGRATULATION!!!!! sekuat itukah single ini kayaknya semakin kesini terus naik ya sumpah ni kuat banget udah ah udah ga ada niat nulis

Bold Line of Life II

Hijau, warna yang sering dihubungkan dengan kebersihan udara. warna yang sering dihubungkan dengan kenyamanan. warna yang digemari oleh para pecinta lingkungan. warna yang merupakan nama organisasi-organisasi lingkungan. Hijau, warna yang sering diidentikan dengan sesuatu yang menjijikan. contoh muntah. contoh upil. contoh slime . Biru, warna yang menenangkan. warna air yang memberikan kehidupan. warna langit yang luas penuh dengan udara menyegarkan. Biru, warna yang berhubungan dengan keadaan yang menyebabkan kematian. contoh pucat. contoh muka biru. contoh memar. Putih, warna yang dihubungkan dengan kesucian. warna yang dihubungkan dengan kebersihan. warna yang sihubungkan dengan kekosongan. Putih, warna yang membutuhkan warna prier terbanyak dalam pembuatannya. warna yang pada dasarnya buth banyak hal, tidak kosong. Hitam, warna yang dihubungkan dengan kejahatan. warna yang dianggap penuh. warna yang dianggap sebagai sesuatu yang tak bisa ditambah lagi. Hitam, warna yang muncul kare...

Gaul Sentai Barong Ranger!!!!!!!

Image
Di balik bulan yang selalu menemani kegalauan seseorang terdapat makhluk-makhluk hina yang mencoba memenguasai bumi merekalah "The Kacrut" "The Kacrut" di saat itu itaboo menggunakan kekuatannya untuk mengangakat orang-orang terpilih untuk menyelamatkan bumi dari genggaman The Kacrut Itaboo Merekalah.... GAUL SENTAI BARONG RANGER!!!!!!! BARONG RANGER

MUNCUL!!!!! Beginner Uncen....

kok aneh??? yang begini di sensor keadaannya bahkan PV in jauh lebih wth daripada yang dance gitu bedanya paling cuma pas Acchan narik tangannya trus.... aneh ya walaupun agak wth tapi konsepnya keren kalo gue bilang bisa dilihat disitu semua musuhnya berubah ubah bahkan dia bilang "Evolution" para cewek2 lucu itu mati satu per satu T_T nah ada satu titik dimana seseorang (OK mukanya agak gak keliatan karena itu cam-rip) ketusuk trus di saat2 terakir senjatanya berubah jadi lebih kuat cuma demi nyelamatin temennya bener2 anime banget ya jadi kuat disaat-saat terakir ada lagi pas tangan kanannya Acchan ketusuk pada saat itu juga cukup keren dia tereak2 kesakitan pada saat itu avatarnya gerakannya jadi jauh lebih bagus dengan senjata yang telah berevolusi habis itu ada scene Jurina nyampah ikutan Acchan nusuk bako musuh di akhir ada bola trus ditendang sama yuko bolanya nabrak trus layarnya pecah ok bahas satu2 ketika kita ngeliat suatu masalah, terkadang masalah itu bakalan ja...

Bold Line of Life I

Bung dunia bulat, walau tak sebulat proton yang kata orang bulat. Ketika ia berputar hanya perasaan waktu telah berjalan yang dirasakan oleh makhluk diatasnya. Karena bumi berputarlah cahaya matahari terbagi rata. Karena ada perputaran itulah manusia mengetahui waktu. Jadi apakah manusia menghargai perputaran bumi itu? Terkadang manusia hanya peduli pada hasil akhir, walaupun katanya proses lebih penting dari hasil. Apa benar? Apakah seseorang akan menghargai proses ketika hasilnya kacau balau. Ketika seseorang sudah belajar keras pagi siang sore malam lalu dia ikut tes perguruan tinggi yang dia mau lalu gaga. Apa yang akan dia lakukan malamnya? Kalau memang sebegitu inginnya dia masuk ke perguruan tinggi itu maka dia akan menangis. Yang ada di otaknya adalah ‘jadi ini bayaran atas proses yang dilakukan?’. Lihat ketika seseorang gagal dia memang gagal. Dan yang namanya gagal itu bukan belum sukses tapi gagal adalah gagal. Banyak orang bilang ini Cuma pikiran orang pesimis, pada saat ...

MAP lucu nan imut

MAP beberapa orang berpikir ini tu cuma peta BUKAN CING!!!! itu tu Metoda Analisis dan Perencanaan Mata Kuliah yang lucu, gaul, nan imut gak terlalu nyusahin tapi kalo gak disuruh bikin laporan pas prakteknya ok jad yang namanya praktek MAP itu make SPSS gaul nan keren gila, cuma klik2 doang standar deviasi yang rumsunya bla....bla....bla... itu 3 detik ketemu memang komputer adalah salah satu dewa unit-yang-berkata-bahwa-memang-tuhan-satu-tapi-ada-banyak-dewa tu nah kan masalahnya disitu dari unit-yang-disebutkan-di-atas-yang-... ( HILANG TIDAK DAPAT DIHUBUNGI!!!!! AANNNJIIINGGG!!!! cukup curhatnya

Jualan yang menarik

ok kita buka http://www.facebook.com trus tiba2 di homenya tu ada tulisan pokoknya intinya jualan stopwatch omg, jualan stop watch manfaatin facebook jualan yang menarik ya iyalah mungkin gw emang awam dalam ekonomi tapi secara common sense itu gak cocok ada yang pernah bilang "Jualan tu yang cerdas, gak usah jual ke orang yang ga butuh" nah kalo di facebook kan gak semuanya butuh pada dasarnya stopwatch kan bukan barang pasaran yang semua butuh memang kalo pada waktu2 tertentu itu dibutuhkan tapi bandingin sama lo pake senter lebih penting mana? lebih urgent mana? udah... sial udah ditunggu

UTS (Ujian Tidak Serius)

KKKKYYYYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!........ UTS, kampret.... sekarang minggu uts.... ada Ospek... UTS.... Beginner rilis.... ah man... teerlalu banyak yang dipertimbangkan... erepyon... semakin nyampah.... gak punya bahan belajar.... cuma ada buku catetan yang gak terorganisir dengan baik... monyet.. mana ntar masih ada UTS-UTS lain yang lebih lucu dan lebih imut dari pada ini pula... nyet beginner rilis lagi... kalo ngeliat dari yang ada di preview orang2 kasih, pv-nya... FAIL!!! monyet (lagi) kagak dikasih yang asli... sial jadi pengen mimpi sesuatu yang terorganisir deh... udah jelas jaalan ceritanya keren, gaul, nan ajib... epik gitu trus kalo bisa antik kalo kata bang ucup aahhhh.. man, mabok nih kalo gini terus... bisa kabur gk ya...??? gak usah jalanin aja ada pepatah gini kok Batu yang paling dinginpun akan dingin kalau diduduki selama 5 tahun -Ono Erena ok cukup

PV PV PV PV PV PV ~I WANT THE CM'S PV GODDAMMIT~

What, What? Wait a minute! It's Beginner PV, isn't it? Whoa, i want to watch it ASAP 1 minute... 2 minute... end... WHAT THE FUCK IS THIS THING??!!!! oi oi nani are? WHERE IS MY BEGINNER-FULL-OF-VIOLENT-WITH-ACCHAN'S-SCREAM PV???!!!!

Pasar Seni

Pasar adalah... Seni adalah... ITB adalah... Pasar Seni ITB... Gajebo, Gak jelas bo... sumpah pasar seni sumpah keren gak usah ditanya itu mah, orang anak sr sampe gak ada kuliah buat bikin ni acara super rame gak usah ditanya itu mah, orang banyak anak itb yang ngajakin keluarganya buat dateng ke acara itu dan banyak orang dari luar yang dateng nah kan itu dia jalan macet dan sampah gak perlu lagi dibahas tapi sumpah ni keren banget mana tadi sempet kepikiran gitu pas nonton di panggungnya tiba2 ada 21 orang muncul dari bawah habis itu mereka nyanyi sambil joget2 gitu sampe "meibii~ meibii~" UUUOOOOOKKKKHHHH!!!!! JOSEI GO!!! ya kali kan bakalan terjadi kayak gitu artisnya pasar seni 2014 ntar AKB48 ato gak yang lain deh John Lennon, Avenged Sevenfold, Queen (mulai ngarep yang ngga2) Tiba2 pengen ngeliat kalo ntaar lagi nonton marching band ada yang bawain theme songnya kingdom hearts kan gaul Dearly Beloved Sinister Sundown Medley of Conflict dll wis itu pasti gw tonton dan ...

jadi raja wc

ok wc adalah tempat keramat dimana banyak orang bisa jadi rajanya mau apa pun yang terjadi jadi raja wc bisa gaul bisa jelek (even rata2 jadinya jelek) suatu ketika ada seseorang yang sangat x 4810 mati berak (gaya bahasa papua) ok dia menuntaskan panggilan alamanya trus pas mo keluar 'hah kok gak bisa dibuka' pada saat itukah dia menjadi raja wc ok itu terjadi sama gw kemaren pas gw mo buka 'hah,, kok gak kebuka' eeaaaaa gw kekunci di wc AAANNNJJINNGG masalahnya adalah gw kekunci di wc kosan gw yang NOTABENE GAK ADA ORANG SELAIN GW WAKTU ITU sial jadi gimana gw keluar untung bawa psp ganti status di fb biar orang tau terus ngubungin temen kosan gw ok gw bete trus mainan psp gak lama batrenya abis ok, saatny stress SSIIIAAALLLLLL!!!!!!!! OOIIIIII!!!!!! TTOOOOLLLLOOONNGGGG!!!! sekali lagi gw menyadari mauj seserek apa juga gw tereak gak bakal ada yang denger kalo ada juga ntar gw ditolong sama tetangga sebelah abis itu diketawaain sial dengan kata lain gw harus bisa kabu...

Graduation

Image
*sigh masa ini harus terjadi tuhan, apa ini harus terjadi kenapa, kenapa, KENAPAAAAA!!!!!!!!!!!!!!! sial dia gra duation even artinya lulus, tetep aja keluar heah Erepyon Ono Erena Erepyon 26 November 1993 AKB48 team K sial nulis apa lagi ya ah tapi kalo ntar bisa liat dilayar lebar terus hmmmm....... sesuatu yang berat ini kah yang dinamain touka koukan ~ Equivalent Trade? ini kah yang namanya harga? sial

Vanitas Remnant Battle: Complete!!!!

YEAH!!!!! *lari bolak-balik koridor kesenengan* akhirnya bung, mati juga tuh makhlok monochrome setelah melalui berbagi macam cobaan akhirnya ventus berhasil menang dengan gaulnya menggunakan Stratosphere membelah awan, mengalahkan Vanitas Remnant YEAH, YEAH, YYEEEEAAAAAHHHH!!!!!!!!!!!!!

laptop

LAPTOP GW BALIK!!!! YEAH!! akhirnya setelah ga bisa pake laptop selama... 1... 2... 3... pokoknya lama deh tau berapa harinya udah ga bisa update, ga bisa download ga bisa reseed akh tanpa laptop hidup terasa hampa bagaikan hidup tanpa psp lo kok jadi psp btw KINGDOM HEART BIRTH BY SLEEP YANG US UDAH KELUAR CING!!!!! PROUD MODE?! UDAH GAK JAMAN CING SEKARANG MAH JAMANNYA CRITICAL MODE!!!!! DAMAGE KE MUSUH JADI 50%, DAMAGE KE KITA JADI 200%!!!! jadi kepikiran, gimana ya caranya ngalahin vanitas yang gelo itu bukan yang awal tapi yang secret boss, kalo dulu si sekali kena tabok ya mokat sekarang mungkin sekali kena tabok overkill 5 kali kali ya(lebay)

Nge-blog lewat psp

KKKKKAAAAMMMMMPPPPRRRRREEEEETTTTT!!!!!!!!!!!!!!!! Apa2an ni? Laptop gaul ane keserang virus jadi ga bisa digunain sama sekali selaen gigit jari! Ok, kalo gitu saatnya ane pake senjata ke2 ane! Behold the power of gaming technology! Sony Playstation Portable!!! Ok, eh bisa asik

NNNNNYYYAAAAMMMMMPPPPPEEEE!!!!!!

Image
UUOOOOOKKKHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! A-K-B FORTY EIGHT Yeah, muncul juga akhirnya barang yang udah ane tunggu selama 2 minggu AKB48 - HEAVY ROTATION UOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!! selama 3 jam cuma dengerin satu album diputer2 gak ganti2 namanya juga Heavy Rotation jadi apa itu Heavy Rotation 'heavy rotation' itu terminologi yang dipake sama abang2 radio kan biasanya ada tu lagu yang super ngetop pas masanya nah itu lagu pas di radio kayaknya diputer terus soalnya yang ngerequest muncul terus padahal ganti orang nah biasanya lagu yang kayak gitu dibilangnya 'heavy rotation' tau dapet darimana kyakya hahahahahaha huwahahahahahaha kebahagiaan yang tak berhenti bagaikan dengerin lagu kesayangan yang di heavy rotation di radio yeah nice

Mimpi apa itu?

What the? Mimpi yang cukup aneh Ane lupa tuh awalnya pokoknya ntar ujung2nya mesen kerak telor karena taku telat masuk kuliah akhirnya mesen dibawa trus ada penjahat tu naik mobil ya udah akhirnya ane kejar ninggalin tas sama kerak telor trus ane ngerebut mobilnya deh karena enk naik mobil, langsung ke gedung kuliah pas masuk kuliah udah mulai untung dosen buta nan tuli, masuk kapan aja ngga sadar kali tiba2 temen ane ngasih tas ane trus keingetan kerak telor deh pas keluar udah ada yang bawain ok... ini masih agak biasa dimana yang aneh baru di penjahat bawa mobil di sinilah keajaiban terjadi abis kuliah ane keluar kelas trus agak lama nungguu temen2 pada balik tiba2 ada dosen minta ane ikut trus ada satu lagi mahasiswi yang awa gak pernah liat mukanya diajak juga akhirnya dia ngejelasin bahwa sekarang ada pertunjukan nah tugasnya kita berdua itu jadi peserta quiz kan kalo di pensi gitu pas ada quiz gak ada yang mo maju kan garing ya udah daripada gak ada kerjaan pas masuk backstage t...

Rilis... Rilis.... Rilis....

Image
UUUUUUUUUUUUUUUUOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!! *tereak sambil guling-guling* AKHIRNYA RILIS JUGA ITU ALBUM HEAVY ROTATION setelah lama ditunggu... akhirnya rilis juga.... di youtube udah banyak gitu pv-nya tapi ngapain.... wong awa udah mesen palingan hari minggu juga nyampe langsung dinikmati, bikin kesel orang2 yang cuman donlot dan tidak bisa merasakan kekuatan sebenarnya dari DVD yang dipesen langsung dari jepang HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HEAVY~ ROTATION!!!! Yeah! even yang awa pesen itu hea vy rotation tapi bukan itu yang diincer tapi YASAI SISTER!!!!!! EAAAAKKKHHHHHH!!!!!!!! itu lo yang jadi lagu CM buat Yasai ichi-nichi kore ippon yang punyanya kagome tapi awa masih salut sama AKB48, semakin ajaib bahkan di buat manga onshot AKB49 (yang awa yakin itu tu cuma kerjannya si aki-p biar AKB48 makin terkenal, tapi awa seneng gimana dong?) ok ok ok..... awa tau kalo awa tuh freak oke tapi yang namanya hidup tuh kalo menurut awa mesti kayak langit sore tanpa awa...

ngelantur bareng om

om om om om homo om om om ridwan homo eh awa ga merusk nama orang ada yang kenl ga pasti ga ada dan dia tertawa gara2 kembar fanatik What the? terus dia ga tau bedanya 'duka cita' sama 'suka cita' sedih mendengarnya tapi die yang ngajarin awa kimia sama fisika tetep aja nilainya e sial biar om ga liat apa tadi om? kata2nya om!!! yang mana aja apa petrichor? apallah disiden apsara paan ni??? bahasa ketinggian ok dari paling atas petrichor ntu artinya ................. KAMPRET bahkan om ga tau oh itu bau abis ujan dari tumbuhan, lanjut disiden; challenger dalam sebuah kelompok eeaaaa apsara, oh nymph masak om gak tau norak lu om nymph adalah maiden yang ada hubungannya sama nature gitu kalo gak salah masak om ga tau udah ah capek

Lempeng Tektonik; ketika Aang mengganti Appa dengan tanah

*Sigh* TUGAS HINA APA INI???? awa kan anak planologi kenapa disuruh ngerjain essai lempeng tektonik haaahhh yo weis ntar juga keliatan gunanya *search di google, baca, pura2 ngerti* hooo... jadi lempeng tektonik itu cuma teori yang diyakini banyak orang mengenai pergerakan gede bumi ini. sering denger si, tapi baru tau kalo ini HANYA teori. bayangin ada tanah yang padet trus diatasnya ada si aang, avatar botak nan gaul itu loh, trus di selancaran diatas magma. hohoho trus si appa di kemanain? di dimasukin gudang diganti sama tanah gaul yang kite bilang sebagai lempeng bumi yang terletak di Lithosphere. *sigh* CAPEK!!!!!!!!!! FYI ini ditulis dalam waktu lebih dari 1 jam sekali lagi LEBIH DARI 1 JAM intinya, gw ga berbakat dalam geologi, sial tiba2 pengen nonton aang deh donlot dimana ya? dimana aja boleh!!! lalalallalalalalala ALL HAIL AKBB48 *semakin random* au ah capek

Ngobrol sama bokap

Image
Yippie!!!... (bener gak si tulisannya) tadi ketemu sama bonyok, makan enak gratis, dan dapet suntikan dana segar!!!! HAHAHAHAHJAHAHAHAHAHAHAHUHUKUHUKHOEKK *muntah di kamar mandi gara2 kebanyakan ketawa* ok intinya gw ketemu sam bokam nyokap dan kakak gw di depan kosan tercinta awa udah deh naek mobil langsung jalan2 sekitar jam 2 ngabuburit berhubung di bulan yang suci ini, bulan ramadhan, kita masih berpuasa (ceilah gaya) abis itu OTW to THE VALLEY mumpung gratis, SIKATTTTT!!!!!!! baliknya gw ngobrol sama bokap gw di mobil trus dia bilang gini "Coba, apa bedanya orang berilmu sama ngga?" of course gw jawab "Tau, apa coba?" "Orang berilmu kalo melihat segala sesuatu itu bisa melalui kaca mata ilmunya sehingga ia dapat mengetahui mana yang bagus dan buruk. tau gak gimana caranya berhasil, cukup ikutin ki hajar dewantara, Niteni Niroke Nambahi, liat ikut tambahin. Nggak perlu kita harus selalu buat semua yang baru, capek kan. masak mau bikin mobil harus buat bann...

Ngelantur mode on

tuh kan lagi2!!! secara random gw ngebuat blog lagi paling ntar ditutup lagi *sigh* ya udah lah daripada ni blog dibuat ga berguna mending dimanfaatin liat di atas^^^^^^ udeh? baca "Bold Line of Live" bener gak sih bahasa inggrisnya abis kalo nama blog make bahasa indo agak kurang sreg gimana gitu ya ah ngelantur mulu namanya juga random eaaaa tapi tiba2 gw inget pelajaran penganta ekonomika deh dia bilang "Price is what you gave up to get it" pas gw baca tulisan itu di depan gw langsung "anjrit ni pelajaran keren mampus sumpah" dan temen yang disamping gw ngelantur "Iye, asal duit yang ntar diitung dikasih kagak cuma di kertas ujian" gw tersadar ke kehidupan gw yang sebenarnya lagi tapi tu kata2 udah nancep banget di otang awa itu bener2 mirip Touka Koukan a.k.a Equivalent Trade-nya Alkimia di Hagane no Renkinjutsushi a.k.a Fullmetal Alchemist kalo di Touka Koukan dia bilang kalo seseorang pengen dapet sesuatu seseorang harus mengorbankan sesuat...