Posts

Showing posts from January, 2011

Again-and Again...

Image
REINYAN!!!! Happy Birthday!!!!! Kok, Blog ini cuma jadi tempat bilang ulang tahun ke member doang ya sekarang??? Ya udah lah ya....

Iwasa Misaki

Image
Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, Wasamin, W...

meh

Nilai Hidup harus diukur dengan garis yang lebih mulia, yaitu kerja dan bukan dengan usai. (Richard Brinsley Sheridan)

Besar... Besar... Besar...

Semakin besar dunia... penduduk semakin banyak..... Apakah dengan memperbesar bumi ini segalanya akan menjadi selesai.... apakah dengan adanya tempat tinggal segalanya menjadi selesai... apakah dengan adanya makanan semuanya akan selesai.... dunia ini berat bung 3 lewat lima.... 7 lewat tiga... 9.35 lelah.... menyusahkan.... memberikan seluruh kepasrahan dalam kehinaan mendalam.... penuh dengan kata-kata mutiara.... tanpa makna sedikitpun.... masih lebih baik segala yang ada di dunia tanpa kehadirannya.... apakah itu yang dimaksud dengna ke absurd-an.... dunia tanpa kehadiran seorang pemimpi..... dunia dimana segalanya logis.... segalanya bisa dijelaskan dengan logika.... semudah itukah dunia? semenyedihkan itukah dunia? apa yang terjadi ketika akhirnya kekuatan manusia setara dengan kekuatn alam semesta? energi nomer satu yang ada di dunia ini di bawah energi tuhan... energi yang sebagiannya telah digunakan oleh manusia.... lalu setelah dipakai kemanakah energi itu? apakah segala yanh...

Kuliah hari kedua semester ini.....

LUAR BIASA!!!! intinya... Buat apa coba yang namanya Indonesia itu lahan pertaniannya masih seluas sekarang? Katanya kapal perang Indonesia super.... Ya udah itu si lahan pertanian dibuat modal buat bikin kapal perang aja.... trus ntar si kapal perang dituker sama beras... selese... mungkin emang gak bisa buat nutupin semuanya tapi gak semua lahan pertanian juga kan bakalan jadi modal buat si kapal perang? Trus tentang si harga beras itu sendiri... apakah benar yang namanya beras itu musti murah? ngga juga... kalo beras murah emang petani pengen lama-lama bertani terus ntar dapetnya cuma dikit? makanya kenapa lahan pertanian itu gampang banget dibeli trus dibikin bangunan baru yang gak nutupin lahan tani itu.... meh.... Yang namanya kegiatan ekonomi itu yang gimana sih? trus ada yang nyeletuk langsung "Pasar gitu" hmmm... emangnya cuma pasar doang ya yang begitu... gak perlu jauh-jauh deh, tadi kuliah itu kegiatan ekonomi bukan? ini ngeblog sebenernya ada hubungan sama kegiat...

AX hari terakhir

25 Itosisha no Accel 24 1 2 3 4, Yoroshiku! 23 Pioneer 22 Kareha no Station (Rena's Solo) 21 Shonichi (old team B + Uchida + Komori) 20 Namida Surprise 19 Anata ga Ite Kureta Kara 18 Uhho Uhoho 17 Kimishika 16 FIRST LOVE (Watanabe Mayu (-_-;) 15 CANDY 14 RIVER 13 10nen Sakura 12 Yokaze no Shiwaza 11 Oogoe Diamond 10 Enkyori Poster 09 HAATO Gata Virus 08 Naki Nagara Hohoende 07 Itoshiki Natasha 06 Kimi no Koto Suki Dakara 05 Team B Oshi 04 Iiwake Maybe 03 Ponytail to Shushu 02 Beginner (WHOTS!?) 01 Heavy Rotation Hmm.... LIAR SEKALI INI!!!!! HEBIROTE ADA DI PERINGKAT SATU!? Tak kira si Beginner yang bakalan nomer satu... ternyata..... Gila juga ya.... kenceng juga nih wotanya Yuko This reports sponsored by: Twitter #ax2011

Efek jalan-jalan ke beberapa blog orang

Yang pertama blog temen ane menayanggavrila.blogspot.com sebuah blog yang ditulis oleh orang yang kayaknya sih ya suka nulis dan suka tulisan. udeh Vi, lo nikah sama huruf aja deh.... Di blog ini keliatan bagaimana penulisan, penataan kata, pemakaian berbagai macam Ah udah openingnya kelamaan... yang penting coba liat http://akb48songs.blogspot.com/ Udah lama gak baca nih blog... soalnya dulu ane gak terlalu meratiin soalnya die cuma ngasih translation dari lirik-lirik AKB dan review nya... setelah diperhatikan lagi di memang seseorang yang sudah termasuk cukup handal dalam hal seperti ini.... jadi patut untuk dibaca... iseng-iseng baca-baca dikit tiba-tiba ada si 'Beginner' Wuih... itu lagu ternyata seliar ini ya.... Gila-gilaan maknanya.. Ada satu kalimat yang su[er disitu 'Avoiding Pain is Avoiding Live' Shhiiiiitttt...!!!!! super sekali kk!!!!

Daftar lagu-lagu liar yang belom muncul di AX

Yeah Kimishika Ponytail to Shushu Sonichi Heavy Rotation Beginner Kimi no Koto Suki Dakara RIVER 10nen Sakura Anata ga Ite Kureta Kara (walau agak gak yakin soalnya gak keluar di single) FIRST LOVE Bejo no Koto Suki Dakara by Erepyon *digebukin rame-rame sama wota Erepyon yang lain* Iiwake Maybe Kodoku no Runner (yakin?) Yokaze no Shiwaza

Hari kedua AX

75. Sougen no kiseki (Old Team K - Akimoto, Miyazawa, Ohori, Masuda, Sato N., Kasai, Oku, Yokoyama, Noro, Oshima, Matsubara, Umeda, Kobayashi, Kuramochi, Chikano, Kikuchi) 74. Yasai sisters (Iwasa, Ota, Kuramochi, Kojima, Sashihara, Shinoda, Takajo, Takahashi, Maeda At., Maeda Am., Akimoto, Itano, Oshima, Nito, Minegishi, Miyazawa, Kasai, Kashiwagi, Kitahara, Komori, Sato S., Miyazaki, Watanabe, Matsui J., Matsui R.) 73. 3 seconds (Persona / Takahashi, Kojima, Minegishi) 72. Gyu (Watarirouka Hashiritai) 71. Aozora kataomoi (SKE48: Matsui J., Matsui R., Yagami, Kinoshita, Mukaida Manatsu, Takayanagi, Ogiso) 70. Kokoro no hashi no sofa (Oshima, Umeda, Fujie) 69. Namida no see-saw game (Undergirls: Ota, Katayama, Kuramochi, Matsubara, Umeda, Nito, Fujie, Yonezawa, Ishida, Komori, Sato S., Hirajima, Masuda, Shimazaki, Yamauchi, SKE - Oya, Yagami, Takayanagi) 68. Tenshi no shippo (Ota, Nakaya, Nakatsuka) 67. Arashi no yoru ni wa (Miyazaki, Komori, Suzuki, Sato N.) 66. Seventeen (Koji...

Boba Fett

Image
Teet Teet teteteteeetet teteteteet!!! (Jingle-nya Star Wars) Ketika dunia random keadaannya segalanya menjadi menghilang dalam kegelapan... Apaan sih... udeh pokoknya ini ada salah satu karya dari jake-art, kayaknya sih seseorang yang punya hubungan deket sama Lucas Art gitu deh... gak gerti ah pokoknya gitu....

#AX2011 Hashtag buat AKB48 Shibuya AX2011....

Image
What do you see?

Shibuya AX 2011 1st Day

Yep... 1st day dari Shibuya 15..... becanda om? 1st day dari Shibuya AX Berarti peringkat 100 sampe 76 yaaa... kalo gak salah juga ada encore-encore liarnya deh hmmm.... Let's see.... 100. kioku n dilemma (Oshima M., Masuda, Noro, Sato Y.) 99. Jibun rashisa (Watanabe, Yokoyama, Sato S.) 97. AKB Sanjou! (Old and New Team A members mixed) 97. Kiss no ryuusei (No3b) 96. Seishun no Flag (Watarirouka Hashiritai) 95. Seishun no komorebi (No3b) 94. Shiroi Tulip (Watarirouka Hashiritai) 93. Aru aki no hi no koto (French Kiss) 92. Koi wo kataru shijin ni narenakute (Team S) 91. Mokugekisha (New Team A) 90. Blue rose (Akimoto, Ohori, Masuda, Miyazawa) 89. Kokoro no hane (Team Dragon from AKB48) 88. Ookami to Pride (SKE Yagami, Mori) 87. Boku no YELL (Theater Girls) 86. Dear my teacher (Original 1st gen Team A except Nakanishi) 85. 16nin shimai no uta (Matsubara, Kobayashi, Sato N.) 84. Sakura no shiori (full AKB48 except Miyazaki + W Matsui) 83. BINGO! (Team Kenkyuusei) 82. Tane (No3b) 81. T...

New Virus....

Yep... Virus baru..... bukan buat komputer tapi buat manusia.... dan sepertinya gw terjangkit virus liar ini.... geh.... Virus Description Code Name: YY48K Ditemukan: Kyoto, 8 Desember 1992 Tinggi (?): 158cm Berat (?): ? Trivia: Diketahui pernah mencoba audisi untuk team KII tapi gagal. Pengganti sebuah virus yang sangat terkenal bercode name OEex48K. Hmm.... 3 hari lebih muda lebih muda dari pada gw yep..... Yui~

Oreo?? It's Rodeo!!!!!

Image

Semangka Alone....

Image

akupalingcute

Image
ngggg..... judul tidak berguna gara-gara ngeliat release dari grup subber buat akb yang baru, SUB48 ( sub48forum.kevinkwanhk.com ). tiba-tiba.... ada user dengan nama akupalingcute ah elah palingan orang indonesia yang lagi ngelucu pas liat locationnya @_@ ngggg..... Cairo Mesir....... Whots!?

What makes someone become centre of AKB?

Image

Vehicle.....

Pas jalan balik ke kosan tiba-tiba ada mobil lewat merah, atasnya item, BWM, gaul, yang atasnya bisa dibuka gitu looh..... baru mau komentar 'Ih, mobilnya keren....' tiba-tiba pas baca plat nomernya 'D14M' Shit gw disuruh diem....... Lanjut ke Combini, beli air minu dan MSG kesukaan, Smax Ring..... SHIT, Kagak ada.... ya udah Cheetos yang keju aja deh.... Pas keluar jalan lagi tiba-tiba... 'Kayaknya gw kenal tuh motor deh' Warnanya merah putih, gede, trus di depannya ada stiker.... I-itu kan.... MOTORNYA KAMEN RIDER ICHIGO!!!!!!!

Ending Balck Ops

Yep salah stu game fenomenal tahun 2010 Call of Duty: Black Ops Baqru saja tamat sekita 15 menit yang lalu menarik sungguh menantang Ceritanya, cukup bagus Scoring..... nggg ini game action mana ya masak game FPS BGM-nya super seru gini, ya udah lah ya..... Dan di endingnya....... Left 4 Dead!? Yep Kennedy lagi rapat sama 3 orang lainnya, dengan kata lain ada 4 orang di ruangan... Tiba-tiba...... Zombie menyerang (....... nggggg.....) Dinding pun berputar trus tiba2 mereka berempat siap2 buat berantem sama si zombie nggg..... ini game apa ya?

Fail story....

Sebuah cerita yang sungguh sudah sangat lama...... bahkan gw yakin banyak yang udah tau..... (yakin?) yep mulai ini cerita langsung dari seseorang berinisial T.M. INGAT!!!! CERITA INI ADALAH SEBUAH CERITA LUCU DARI SESEORANG BERINISIAL T.M.!!!!!! Credits to DarkScorpion for the translation to English "Well, I found a cat in front of the convenience store. Yeah, a stray cat. And i thought, 'Oh, it's so cute!' so I bought some canned cat food and gave it to the cat. I did a good thing... Yeah, I did a good thing, right? So then it stopped eating, and I thought, 'Well i guess I'll be going', and as I was leaving, I was thinking, 'It's so cute', while it was looking at me. And then, I saw this older lady walking her dog, and she let the dog eat the cat food. She let the dog eat the cat food. That's funny right?" Such a fail funny story.....

Rekaman tidak berguna

Yak efek seteres gara-gara gak dapet First Press gw melakukan... REKAMAN!!!!!! (semakin sampah) Song: Anata ga Ite Kureta Kara Artist: AKB48 Writer: Akimoto Yasushi Covered By: MYSELF OF COURSE!!!!!! Recorded by: Sony Ericsson w508 (gak punya yang lebih bagus sih) eeaaaaaa saatnya menjadi lebih gak berguna daripada sebelumnya recording, START!!! ano hi no uta ga nagare tokei ga maki motosarete namida ga tomaranaku natta kioku no takaramono ........ (dan seterusnya) Aaahhhh..... segini cukup yak stop HA!? ap-apa-apaan ini!? lagu udah setengah jalan dan..... DARI TADI BELUM DIREKAM!!!!!!!! eeeeaaaaa..... semakin tidak berguna.......

Dunia meledak......

Yak... Dunia ini kejam bung Bgaikan Ikarus yang telah terbang tinggi..... tiba-tiba sayapnya melelk karena matahari.... seseorang akan lebih sakit ketika jatuh dari tempat yang tinggi.... begitu pula dengan kejadian yang baru menimpa hamba..... Shyt, Syit, Shitt, Shit..... Hamba kehilangan sebuah First Press dari sebuah Single yang cukup berharga..... Single yang pertama untuk 2011..... pembuka untuk tahun yang baru...... Sakura no Ki ni Narou......

Such a cool guy's word

sekurus dan secantik apapun, wanita tetap merasa dirinya gemuk dan jelek, tapi sebotak dan segendut apapun, pria selalu merasa dirinya keren... ~S.D.P PL'09~ Waw.... Such a cool word!!!!!

Nge-chat sama temen kerja

Jadi tadi tiba-tiba ditelpon sama temen kerja buat desain proficio intinya nanya e-mail biar gampang trus chat biar murah dan blablabla Mari kita anggap dia bernama Keket terus tiba-tiba ditengah-tengah chat..... Keket: Jo, ini naik produksi kapan ya? Gw: 17 bukan? Apa itu harus udah jadi? Keket: be-besok? Gw: Ha!? INI TANGGAL 16!!!!!! FFFFFUUUUUU..........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sekali lagi SMS dar atasan...

Yep SMS lagi dari atasan Jarkom acara Bsk 14.30@sekre proficio kmpul acara.smw staf diajak spy dtg diharapin dtg Agenda: 1.Persiapan teknis tiap subdiv progres&hmbtan 2.Solusi H-14 Ok sekarang pertanyaannya gini, "Sekre proficio dimana ya???" ............ OK, fix, skip pertemuan ini.....

Super Fuck Yea!!!! 5.00

Image
OK Jadi temen kosan aing, yang notabene sebenernya pemilik kosan, minta dianter pagi-pagi soalnya die mo balik ke Bandung. So be it... dan die ngebanguninnya jam 5 kurang gitu. Dan gw bangun dengan.... Shit, perut gak beres gara-gara mie untuk makan siang dan malam kemarin..... (mie instan lebih tepatnya) Dan kejadian ini terjadi.....

SMS dari atasan

Jadi intinya gw dapet e-mail yang isinya ada data karya-karya Himpunan di ITB Nah gw pokoknya cuma kebagian 4 (yang lain juga 4), trus ada data dari Hi*peeep* yang extensionnya .docx, dengan kata lain dibuka menggunakan Microsoft Word. pas dibuka, yak putih dan ada item (kursor) kedap-kedip..... 'kok kosong ya?' WHOTS!? Data macam apa ini, masak kosong!? ok saatnya tanya si eneng atasan via SMS dong jaman sekarang masak via telegram Mbak ini kok datanya Himafi ngga ada isinya sama sekali ya? *tuut-tuut* yep terkirim yak setelah sekitar 10-15 menitan tiba-tiba Hp aing berbunyi 'pahem' ala Acchan Q10 ini dia sms balasan yang ditunggu!!!! Wah yaudah masu kin yg gaada aja Ha!? sebuah SMS rancu.... Masukin yang gaada aja!? such a hell, memasukan sesuatu yang kosong ke dalam sesuatu yang kosong agar sesuatu yang kosong itu bisa terisi.... siksaan macam apa ini.... Eh, si eneng gak baca blog ini kan?

Disc 2 AKB ga Yatte Kitta (seperti biasa review yang sungguh telat)

Yep telat.... BO-..... bosen ah bilang bodo amat PEDUILI SETAN!!!!!! Fuck yea.....!!!!! Sial, gw nonton disc 6 dulu satu di disc 6 itu ada Erepyon dua di disc 6 itu ada team K dan yang paling terakir....... Disc 2 ini gak bisa ngalahin rasanya disc 6, dari sisi manapun.... bahkan wotageinya kalah seratus persen Hmmm..... tapi gw masih mau orz sama kostum pas 'Mokugenkisha' hmmm... sisanya.... ya sudah lah ya.... tapi setelah ngeliat bajunya TakaMina pas solo... keren ya, sayangnya ada bling-bling yang ngeganggu pemandangan yang ada..... hah~ masih belum bisa ngalahin Team K ya emang.....

DOCUMENTARY of AKB48 - The future 1mm ahead .:Review:.

Image
Yak lagi-lagi sebuah review yang telat BODO AMAT!!!!! lanjut niatnya sih nontonnya ntar-ntar aja soalnya pasti isinya ngomong-ngomong yang cuma ngeraba2 doang isinya dan gw gak ngerti sedikitpun. seperti biasa selalu siap untuk ngebuka akb48online cuma buat liat ada file apaan nih yang baru. hmmm.... efek gak bawa SMART ke rumah, internet menjadi tiada selam 4 hari, torrent terbengkalai, list downloadpun menumpuk. Sip, file-filenya udah di masukin ke list download tinggal nunggu selese (ya palingan semingguan komputernyala terus, bakalan ada bau gosong nih di kamar, shit). Lanjut, trus di kiri ada tulisan yang cukup menarik. pokoknya intinya ada butuh bantuan buat bikin subtitle, yaaa... waktu itu baca baru post pertama sih.... tiba-tiba.... SHIT! Udah sampe 15 page dan subtitle yang udah jadi ternyata tersebar di forum itu gak ada yang ngeorganisir cih sial Lanjut, tiba-tiba lagi baca-baca ada tulisan '... 1mm ahead sub' jangan-jangan ini, khu khu khu.... mumpung orang nya yan...

SMS perwalian

yak hape (bahasa indonesia macam apa ini hape) gw berdering ada sms "Anak wali Bu *peeep* perwalian hari Senin jam 11. Untuk ruangannya sedang ditanyakan. Sebarkan ke yg lain. Thanks" yak sekarang pertanyaannya siapakah yang lain.......... yak skip, main lagi

Sleep in the restroom

Image

masih gak ada kerjaan

Image
yak gak ada kerjaan nungguin tuh kecoak maka kita ngedit buatt wallpaper 1080p eh!? ternyata gambarnya di reduce ya sama blogger jadi cuma 1100 pixle kali berapa gitu

Oh my god... Kenapa musti gini sih....

Judul yang terdengar galau karena berbagai masalah oke masuk inti masalah jadi gw kan balik ke kosan hari kamis minggu niatnya bali nah sekitar jam setengah dua malem gitu niatnya tidur biar ntar bangun tinggal sarapan trus berangkat balik (kalo dapet travel), nah itu dia masalahnya.... pas udah niat mau tidur tiba-tiba... itu... itu..... ITU!!!!! KECOAK!!! OMG!!!!! akhir nya niat ditangkep pake sarung habis itu dibuang keluar, tiba2.... kecoaknya berhasil meloloskan diri dan lebih kerennya.... dia masih berada di kamar ini..... oh shit mana kecoaknya aneh gitu lagi ada corak kayak six pack gitu di belakangnya kayaknya kecoak muda deh jadi belum tumbuh sayap gitu oh sial

No title tak apalah

Image
efek kurang kerjaan

That's why you need load button....

Image

I'll never say good-bye...

Image

Acchan Bombing

Image
Agak FAIL sih kalo gw bilang editannya

Tanpa limiter, Baru kerasa rasanya....

nonton AKB ga Yattekita untuk yang ke.... sekina kalinya gila udah gw puter berapa kali ya apa lagi pas lagu "White Day ni wa" abisnya lagunya enak trus buat latihan wotagei cocok soalnya sampe verse yang ke 3 kayak overture gitulah lanjut trus di gedein sampe suaranya poll banget make Sennheiser HD 438 dan gw pun berkata "mana katanya enak di bagian bass nya" yaudah trus sambil jalan.... OH IYA KAN LIMITER DI REALTEK MASIH NYALA!!!!!! khu- buat yang ga tau realtek, realtek tuh program audio bawaan motherboard-nya gitu trus waktu itu ngutak-ngatik baru tau ada bagian limiternya, ya udah dipake aja biar gak nerusak headphone setelah dirasa-rasa ilangin limiter aaahhhh~ tep limiter ilang saatnya nyoba "White Day ni wa" gak pake limiter ......... ............. ................ SYITTTT!!!!! Naon ieu!? suaranya super OKE!!!!! ada DEP DEP-nya gitu tapi treble sama detail suaranya gak ilang gara-gara suara bass-nya yang kuat khu- dasar Sennheiser HD 438 gw, meman...

A little AKB48 late update, yes late

Image
*time to try melos' trick* Khu- Jadi Acchan itu jadi public figure gitu deh sekarang kayaknya masak muncul di Kaspersky (yang menyebabkan gw memutuskan untuk ganti Anti-Virus ke Kaspersky) trus jadi pemeran di CM-nya kepolisisan jepang. WHOTS!? sekali lagi, WHOTS!? yak whots!? adalah kata yang paling tepat walaupun agak geje gitu (mungkin karena gw gak bisa bahasa jepang kali ya) tetep aja itu Acchan Lanjut Khu- siapa yang sangka kalo adek perempuan itu juga bisa secantik kakaknya? (banyak oi) Ok, banyak orang yang bilang kayak gitu tapi adakah yang berpikir "Adeknya idol aa kayak gimana ya?" dan yang paling fatal adalah "Adeknya Tomochin kayak gimana ya?" daaaannnnn....... Tomochin memang punya adek perempuan yang gak kalah imutnya sama die shit, gen yang bagus.... jadi si Tomochin itu nge-tweet. dia bilang "Setelah lama akhirnya bisa juga foto sama adek (perempuan) lagi" dan semua wota-nya langsung memohon untuk ditunjukan daaaannnnn.... FOTONYA ...

Beginner Philosoraptor

Image

This is, AKIHABARAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

Image

Walau telat

HAPPY BIRTHDAY UME-CHAN~ khu-

Scene-scene yang ada di AKB 1/48 (cuma terka-terka doang)

jadi pokoknya ini terjadi kalo lo nelpon Acchan. Gak tau triggernya gimana tapi kayaknya sih random gitu trus ni pas conversation ke-3, jadi sila dicoba-coba Muncul pertama ada di Lobby, ternyata Acchan gak ada. Akhirnya kita menggunakan barang paling mutakhir pada zaman ini.... Handphone!!!! Yep Handphone, Telepon Genggam, HaPe, ato apalah namanya. udah gitu ternyata diangkat sama si Acchan cum suaranya bisik-bisik gitu. Gw bukan translator yang baik jadi gw gak tau gitu isi pembicaraannya. Yang gw denger sih pokoknya di lobby itu ada dia bilang "Carrier Bag" gak tau yang bentuknya gimana pokoknya sih bau-baunya ada kotak ato kantong yang cukup gede buat ngangkat barang. dan itu cukup berat jadi gak tau diangkat atau digeret. trus kayaknya dia juga bilang gitu dibawa ke luar tapi hati-hati. Oke, Laksanakan komandan Acchan!!! Sip nyampe luar ternyata si Acchan gak ada juga. udah ditungguin juga kampret, untung die cakep jadi yaaaa.... masih ditungguin lah. akhirnya sekali la...

Selesai nonton AKB ga Yattekita disc 6

Ok.... jadi pertanyaan gw adalah... KONSER APA ITU!!!??????? Kok bisa yang dipanggil kenceng Erepyon doang!? Jujur, bahagia banget gw nonton konser ini!!! Gila, bahkan pas encorenya aja bukan "Encore!", "We want more!" (bukan di Jepang kali yang kayak gini), "Team K", ato hal lain kek yang berhubungan sama team K kayak RESET ato apalah malahan teriakan yang membahana itu malah.... "EREPYON! EREPYON! EREPYON! EREPYON!!! ...." Gila, super asik gw ngedengernya udah mana pas Erepyon dapet line pas nyanyi walaupun tipenya duo line bukan yang solo line tereakan yang kedengeran cuma "EREPYON!" doang lagi, super fantastic.... Oke... saatnya ngeliat overall-nya overall oke oke saja masih sama kayak konser-knser lain penuh warna dan kejutan tapi ada poin-poin khusus yang bisa kita liat disini pas ngeliat panggungnya walau sederhana tapi masih bisa dimaklumi kenapa? karena bisa diliat kayaknya ni konser itu bentuknya adalah stage buat masing-masi...

Nonton Hasil donlotan

nonton Japan Record Award bagian AKB48 pas bawain Beginner doang itu lho yang full-versionnya keren lho sumpah keren dan pas nonton itu ada beberapa hal yang gak tau kenapa cukup menarik dimata gw contoh: Gak ngerti kenapa tapi Sasshi cantik banget disitu. Jadi untuk beberapa saat fokus mata gw tuh gak pindah--pindah dari Sasshi. Sekali lagi gak ngerti kenapa tapi fokus gw gak pindah dari Miichan pas masuk reff kedua. Dia super OKE disitu. Acchan makin tembem ya? Hmm.... jadi kayak pas Oogoe Diamond. tapi sejujurnya, gw lebih suka ngeliat Acchan yang agak tembem gitu. Shit, semakin menjadi. Khu- sumpah mana overall-nya bagus banget lagi mereka bawain Beginner nya (walupun di akhir ada satu orang yang gagal make hood-nya) Lanjut... Nonton CDTV pas AKB48 bawain Beginner sama Ponyshu nonton... nonton.... nonton.... eh!? itu... Yokoyama Yui!? *tus* eh tapi yang rambutnya gitu Sasshi kok *tus* eh!? itu beneran Yokoyama Yui!? tar bentar kita liat baik-baik masa' antara Yui sama Sasshi bi...

Get 48 ending!?

Image

Ahmed dan Gw

Image
jadi ada temen gw ahmed pokoknya dia nulis di status fb-nya kiamat udah makin deket pas tahun baruan dan buat gw itu unik dimana yang lain nulis selamat tahun baru dkk kita lihat kelanjutannya Ahmed -> kacamata gw - > Gak berkacamata

eh eh eh..... DOA GW DIKABULIN!!!!

yep..!! seperti kata judul post ini doa gw dikabulin ok, bukan doa yang bermakna kok cuma doa biasa dari seorang wota overseas yang gak punya duit buat nonton mereka di jepang yaitu ngeliat 'Beginner' dibawainnya full; gak dipotong-potong kayak di PV, dance version, atopun perform manapun doanya sih buat shibuya AX 2011 ato gak konser 48nin deket-deket ini yang bakalan keluar DVDnya tapi udah dikabulin sekarang yaitu.... DI THE JAPAN RECORD AWARDS 101230 ok gak bener-bener full sih masih ada yang dipotong tapi bagian yang dipotong itu gw bisa liat di PV jadi.... ya gabung-gabungan gitu deh tetep aja pernah juga akhirnya ngeliat yang full walaupun masih pengen ngeliat sekali lagi tapi jaraknya deket gitu gak jauh-kayak gitu tapi segitu aja udah cukup lah ngeliat verse ke-2 nya aja udah cukup dan itu super keren keliatannya