Scene-scene yang ada di AKB 1/48 (cuma terka-terka doang)

jadi pokoknya ini terjadi kalo lo nelpon Acchan. Gak tau triggernya gimana tapi kayaknya sih random gitu
trus ni pas conversation ke-3, jadi sila dicoba-coba

Muncul pertama ada di Lobby, ternyata Acchan gak ada. Akhirnya kita menggunakan barang paling mutakhir pada zaman ini.... Handphone!!!! Yep Handphone, Telepon Genggam, HaPe, ato apalah namanya. udah gitu ternyata diangkat sama si Acchan cum suaranya bisik-bisik gitu. Gw bukan translator yang baik jadi gw gak tau gitu isi pembicaraannya. Yang gw denger sih pokoknya di lobby itu ada dia bilang "Carrier Bag" gak tau yang bentuknya gimana pokoknya sih bau-baunya ada kotak ato kantong yang cukup gede buat ngangkat barang. dan itu cukup berat jadi gak tau diangkat atau digeret. trus kayaknya dia juga bilang gitu dibawa ke luar tapi hati-hati. Oke, Laksanakan komandan Acchan!!! Sip nyampe luar ternyata si Acchan gak ada juga. udah ditungguin juga kampret, untung die cakep jadi yaaaa.... masih ditungguin lah. akhirnya sekali lagi kita memakai alat paling canggih di zaman ini.... Handphone!!!! di telpon trus pokoknya ada kata-kata "bener nih gak ada siapa-siapa di situ, kalo iya ntar akau ke sana" gitu lah intinya. sampe akhirnya, "ya udah bukain kotaknya dong" dan kita buka kotaknya
tiba-tiba....
"Ah~ Fresh air is the best!" <- yes, that's right, until now, THERE IS ACCHAN INSIDE THAT FUCKING BAG!!!!!
Oh shit!!! andaikan gw bisa bahasa jepang. mungkin kejadian ini bakalan lebih mengenang dihati kali ya

Lanjut

Nah kalo yang ini dapet pas lo nge-encounter Erepyon untuk ke-4 kalinya, pokoknya sebelum last scene yang pake video

Di restoran gitu scenery-nya. trus tiba-tiba ada suara Erepyon make bahasa inggris tapi masih terbata-bata gitu ngomong ini itu (gw lupa). nah pokoknya yang paling gila di situ pas ditanya trus seperti biasa ada 3 pilihan. satu yang oke banget sampe suaranya, gitu deh, trus satu yang normal, dan yang satu buat nge dump si cewek. waktu itu aing gak sengaja tuh milih yang ngedump. trus di akhirnya dia ngomong, bahkan di subtitlenya tulisannya gini juga "I'll never say goodbye..." KHU-! Shit, bagaikan kecabik-cabik gw dengernya, TIDAK EREPYON!!!!! TUNGGU!!!!! <-makin menjadi

Comments

Popular posts from this blog

Silver Wind - 02

Silver Wind 06

Silver Wind - 01