Selesai nonton AKB ga Yattekita disc 6

Ok.... jadi pertanyaan gw adalah...
KONSER APA ITU!!!???????
Kok bisa yang dipanggil kenceng Erepyon doang!?
Jujur, bahagia banget gw nonton konser ini!!!
Gila, bahkan pas encorenya aja bukan "Encore!", "We want more!" (bukan di Jepang kali yang kayak gini), "Team K", ato hal lain kek yang berhubungan sama team K kayak RESET ato apalah
malahan teriakan yang membahana itu malah....

"EREPYON! EREPYON! EREPYON! EREPYON!!! ...."
Gila, super asik gw ngedengernya

udah mana pas Erepyon dapet line pas nyanyi walaupun tipenya duo line bukan yang solo line tereakan yang kedengeran cuma "EREPYON!" doang lagi, super fantastic....

Oke... saatnya ngeliat overall-nya
overall oke oke saja
masih sama kayak konser-knser lain
penuh warna dan kejutan
tapi ada poin-poin khusus yang bisa kita liat disini

pas ngeliat panggungnya
walau sederhana tapi masih bisa dimaklumi
kenapa? karena bisa diliat kayaknya ni konser itu bentuknya adalah stage buat masing-masing team tampil diluar teather akihabara
jadi panggung dibuat sedemikian rupa biar resembling theater di akhibara

kalo kostum
yaa.... kalo udah biasa nonton stage nya mah
kostumnya sama-sama aja
soal pemilihan lagu juga ada yang peduli?
wong sama aja sama di stage
paling yang beda pas second encore, ada Hebirote sama Ponyshu
jadi yaaa...... oke oke sajalah

seakli lagi overall-nya baik
kalo mikirin Erepyon apalagi
kata-kata "super" juga gak bisa

Comments

Popular posts from this blog

Silver Wind - 02

Silver Wind 06

Silver Wind - 01